Tak Perlu Repot-repot ke Toko, YSL Beauty Akhirnya Menghadirkan Online Store untuk Mempermudah Moms Belanja dari Rumah

By Poetri Hanzani, Senin, 18 Oktober 2021 | 17:52 WIB
Perawatan kecantikan wanita (Pixabay/kaboompics)

Nakita.id - Perawatan kecantikan memang sangat penting untuk kita ya Moms.

Tentunya kita juga tidak bisa lepas dari makeupskincare dan perawatan wajah serta kulit lainnya.

Kini, kita pun bisa dengan mudah untuk membeli berbagai produk kecantikan.

Setelah hadir selama lebih dari 32 tahun di Indonesia, Yves Saint Laurent Beauty, merek kecantikan couture, edgy, & luxury asal kota Paris kini memperluas jangkauannya di Indonesia dengan menghadirkan WWW.YSLBEAUTY.CO.ID yang menjadi satu-satunya official online store untuk beragam produk YSL Beauty di Indonesia.

Inisiatif ini menjadi bukti nyata komitmen YSL Beauty untuk memberikan kemudahan akses bagi seluruh pelanggan di Indonesia. 

“Tingginya permintaan akan produk-produk kecantikan dan juga penggunaan online platform menjadi landasan dari inisiatif ini. Kami berharap dengan diluncurkannya official online store dari YSL Beauty dapat menghilangkan batasan bagi para pelanggan YSL Beauty di seluruh Indonesia.

Hanya dengan mengakses YSLBEAUTY.CO.ID, penggemar kami bisa merasakan kemudahan dan menjangkau koleksi lengkap yang ikonik, mulai dari fragrances, makeup, dan skincare, kapan saja dan dimana saja," jelas Erlangga Satrio, Brand General Manager YSL Beauty.“

Selain itu, beragam penawaran spesial bisa didapatkan plus edisi terbatas YSL Beauty yang hanya tersedia secara online di YSLBEAUTY.CO.ID.”

Baca Juga: Cuma Bermodalkan Kulit Kentang, Tak Disangka Uban di Rambut Bisa Hilang Tanpa Sisa, Begini Caranya