'Supaya Ada Pembelajaran Rachel Harus Ditindak' Tegas Denny Sumargo Tak Akan Maafkan Kesalahan Teman Sendiri, Suami Ollivia Allan Turut Bocorkan Tabiat Asli Mantan Istri Niko Al Hakim Selama di Amerika yang Ternyata Begini

By Aullia Rachma Puteri, Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:00 WIB
Denny Sumargo minta Rachel Vennya diberi sanksi agar bisa menjadi pelajaran untuk mantan istri Niko Al Hakim (Kolase foto instagram.com/@rachelvennya & @sumargodenny)

Nakita.id - Nama selebgram Rachel Vennya kini sedang jadi perbincangan publik.

Pasalnya, Rachel Vennya akhirnya mengakui kalau dirinya tidak menjalankan prosedur karantina setelah perjalanan keluar negeri.

Moms tentu tahu beberapa waktu lalu Rachel Vennya didapuk menjadi salah satu model di merek baju lokal di Amerika.

Tak cuma sendiri, ibu Xabiru dan Chava ini berangkat bersama beberapa artis lainnya, termasuk Denny Sumargo dan istri.

Setelah acara selesai semua artis yang terlibat pun pulang. Karena baru saja melakukan perjalanan dari luar negeri, semua diminta untuk melakukan karantina 8 hari untuk mencegah penyebaran virus corona.

Baca Juga: Bukan Sepenuhnya Salah Rachel Vennya, Sosok Ini Ungkap Kaburnya Sang Selebgram dari Karantina Wisma Atlet Ternyata Diajak oleh Seseorang: 'Sebenarnya Ada yang Ajak'

Seharusnya, Rachel Vennya melakukan hal itu di Wisma Atlet. Tapi sayangnya, ia malah tidak melakukannya dan pergi ke Bali untuk merayakan ulang tahunnya bersama keluarga.

Hal ini tentu langsung menimbulkan reaksi publik, bahkan artis sekaligus pebasket Denny Sumargo.

Denny Sumargo mengungkapkan jika teman kerjanya, Rachel Vennya pulang lebih dulu dari Amerika Serikat.

Tak ikut pulang Rachel Vennya, Denny Sumargo beserta istri justru memutuskan untuk melanjutkan ke Las Vegas.