Sempat Diberi Harapan Palsu oleh Richard Kyle Tapi Sekarang Punya Papa Baru di Usia 7 tahun, El Barack Alexander Berlinang Air Mata Saat Vincent Verhaag Ucap Kalimat Ini di Depannya, Kakak Jessica Iskandar: 'Kamu Menemukan yang Tepat'

By Aullia Rachma Puteri, Sabtu, 23 Oktober 2021 | 15:15 WIB
Ucap janji pada anak Jessica Iskandar, El Barack Alexander menangis di depan Vincent Verhaag, apa yang dikatakan ipar Erick Bana? (Instagram/ @inijedar @alexanderbarackel)

Nakita.id - Selamat Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah dan resmi menjadi sepasang suami istri.

Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag adalah pernikahan yang dinanti-nanti karena akhirnya setelah perjalanan panjang wanita yang kerap disapa Jedar ini menemukan bahagianya.

Sebagai informasi, Jessica Iskandar sebenarnya pernah menikah dengan laki-laki keturunan kerajaan Inggris bernama Ludwig Franz Willibald.

Tapi sayangnya Jessica Iskandar ditinggalkan begitu saja saat sedang hamil El Barack Alexander.

Baca Juga: Pesimis Soal Cinta Sejak Dicampakkan Richard Kyle, Jessica Iskandar Blak-blakan Ungkap Kehadiran Vincent Verhaag Buatnya Berubah Pikiran

Lalu lahirlah El Barack Alexander tanpa seorang ayah.

Menjadi janda 1 anak Jessica Iskandar mencoba menjalin hubungan serius dengan Richard Kyle hingga akhirnya memutuskan untuk segera menikah.

Tapi di tengah persiapan, Richard Kyle malah memutuskan Jessica Iskandar.

Sampai akhirnya Jedar pindah ke Bali dan bertemu dengan Vincent Verhaag.