Orderan Petaka Supir Taksi Online, Ini Ciri Tak Terduga Pembunuh Berdarah Dingin

By Shevinna Putti Anggraeni, Rabu, 7 Maret 2018 | 16:15 WIB
Orderan Petaka Supir Taksi Online, Ini Ciri Tak Terduga Pembunuh Berdarah Dingin ()

Nakita.id - Belakangan tengah heboh kasus supur taksi online yang ditemukan tak bernyawa di kawasan Gunung Salak Endah, Bogor pada Senin (5/3/2018).

Jasad supir taksi online tersebut berna Yustinus Sinaga yang mendapat orderan berujung petaka pada Sabtu malam (3/3/2018).

Penemuan jasad Yustinus tersebut berdasar laporan sang istri Maghdalena yang mencurigai terjadi hal buruk pada suaminya.

BACA JUGA: Jarang Disorot, ini Sosok Kekasih Naysilla Mirdad Alias Afifah 'Orang Ketiga'

Sebab korban sempat tidak bisa dihubungi lagi sejak pukul 23.58 WIB setelah sampai di tempat tujuan.

Kepolisian Resor Bogor yang menangani kasus ini pun sempat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan otopsi karena mencurigai tindak pembunuhan.

Dilansir dari kompas.com hari ini (7/3/2018) Kepolisian telah berhasil mengamankan empat pelaku yang diduga terlibat kasus pembunuhan supir taksi online.

Berdasarkan keterangan Kepala Polres Bogor Ajun Komisaris Besar AM Dicky, 4 orang diduga pelaku tersebut telah merencanakan aksi pembunuhan.

"Modusnya, salah satu pelaku memesan taksi online. Kemudian secara bersama-sama, korban dibunuh dengan cara menjerat leher menggunakan tali. Tangan dan kaki korban diikat tali tambang, lalu mata dan mulutnya dilakban," ucap Dicky, Rabu (7/3/2018).

BACA JUGA: Tak Kalah Dari Adly Fairuz, Ini Potret Mesra Anjani Dina atau Bu Guru Cantik

Kasus pembunuhan supir taksi online daerah Bogor ini bukan kali pertamanya terjadi.

Sebelumnya sudahnya banyak kasus pembunuhan supir taksi online terjadi di Subang dan Semarang.