Tak Perlu Lagi Buang Uang Jutaan Rupiah untuk Perawatan, Wajah Bisa Glowing Secepat Kilat Hanya dengan Baking Soda, Begini Cara Pakainya

By Shinta Dwi Ayu, Selasa, 26 Oktober 2021 | 18:00 WIB
Cara membuat wajah glowing dengan baking soda (Kolase foto Pexels.com)

Nakita.id - Melakukan perawatan wajah merupakan hal wajib bagi sebagian besar orang. Kebanyakan orang akan melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan. Namun, ada juga yang melakukan perawatan wajah di rumah. Akan tetapi, meski di rumah, kebanyakan orang yang gemar melakukan perawatan wajah akan menggunakan skincare dengan harga yang cukup mahal.

Baca Juga: Suami Makin Cinta Lihat Wajah Istrinya Makin Awet Muda, Hanya dengan Rutin Pakai Masker Daun Kelor Untuk Wajah Glowing Pasalnya, kebanyakan orang menilai dengan melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan atau menggunakan skincare mahal bisa membuat wajah lebih sehat dan bersih. Bukan hanya bersih, kebanyakan orang yang melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan juga ingin wajahnya menjadi glowing alias bercahaya. Perlu Moms ketahui bahwa kulit wajah bisa glowing karena tidak adanya sel-sel mati yang menumpuk.

Selain itu, wajah juga perlu ternutrisi dengan baik, sehingga terlihat begitu sehat dan bercahaya.