Bisa Bikin Kegiatan Mencuci Pakaian Lebih Menyenangkan dan Buat Tangan Anti Kasar, Deterjen DAIA Resmi Luncurkan 5 Varian Baru dengan 7 Keunggulan

By Shinta Dwi Ayu, Rabu, 27 Oktober 2021 | 07:45 WIB
Peluncuran kemasan terbaru dari DAIA. (Nakita.id)

Nakita.id – Deterjen DAIA merupakan salah satu produk pencuci pakaian yang tentunya sudah dikenal oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Bahkan berdasarkan data Nielsen 2021, DAIA dinilai sebagai deterjen bubuk nomor satu di Indonesia.

Deterjen DAIA tadinya memiliki 6 keunggulan, namun Wings Group sendiri tidak mau berhenti untuk berinovasi, melalui Wings Care belum lama ini membuat kemasan terbaru sehingga deterjen DAIA kini memiliki 7 keunggulan.

Baca Juga: Daia Deterjen Hadir dalam Kemasan Baru dengan 7 Keunggulan, #AsliHebatnya Daia Jadi Pilihan Terbaik Menjaga Mood Tetap Positif

Deterjen DAIA juga berkolaborasi dengan Grid Network untuk meluncurkan kemasan terbarunya tersebut secara resmi pada Selasa, (26/10/2021).

Tujuh keungulan deterjen DAIA tersebut diantaranya adalah, anti bau apek, warna cemerlang, tidak panas di tangan, busa melimpah, wangi tahan lama hingga 7 hari, mudah larut dan tidak meninggalkan bekas deterjen di pakaian, dan bersih dalam 30 detik.

Tujuh keungulan tersebut sudah tersedia di 5 varian deterjen DAIA saat ini.

5 varian deterjen DAIA diantaranya adalah, Floral Blossom, Fresh Lemon, Putih, Romantic Pink, dan Violet Passion.