Setelah Putus dari Lee Min Ho, Suzy Jatuh Ke Pelukan Lee Dong Wook

By Maharani Kusuma Daruwati, Jumat, 9 Maret 2018 | 12:04 WIB
Lee Dong Wook dan Suzy ()

Nakita.id - Bagi Moms penggemar drama Korea, pasti sudah tak asing dengan sosok cantik Suzy.

Kabar mengejutkan kini datang dari aktris cantik Bae Suzy. Para penggemarnya cukup dibuat terkejut dengan kabar kedekatannya dengan aktor tampan Lee Dong Wook.

Sebelumnya, Suzy eks 'Miss A' ini merupakan kekasih dari aktor ternama Lee Min Ho.

Namun, keduanya dikabarkan putus pada Novemeber 2017 lalu dan membuat heboh para penggemar mereka di berbagai penjuru dunia.

BACA JUGA: Lagi, Bintang Korea Meninggal karena Depresi, Kenali Tanda-tandanya!

Setelah empat bulan putus dari Lee Min Ho, Suzy kini akhirnya jatuh ke pelukan Lee Dong Wook, aktor tampan pemeran malaikat pencabut nyawa di drama popular 'Goblin'.

Kabar kedekatan mereka pun telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi mereka berdua.

King Kong Entertainment, agensi yang menaungi Lee Dong Wook memberikan pernyataan terkait kedekatan artisnya dengan Suzy.

"Mereka bertemu di pertemuan pribadi dan santai. Mereka baru mulai saling mengenal dengan niat baik dan memiliki perasaan satu sama lain. 

Karena itu masih awal dan kami baru saja mempelajarinya, tidak banyak yang dapat kami katakan tentang mereka berkencan atau menjadi pasangan," kata pihak agensi King Kong Entertainment.

Di sisi lain, JYP Entertainment, agensi yang menaungi Suzy pun juga akhirnya buka suara.

"Memang benar Suzy saat ini mengenal Lee Dong Wook, dan sedang dalam proses saling mengenal satu sama lain," terang pihak JYP Entertainment.