Tanah Kuburannya Belum Kering, Terungkap Vanessa Angel Pernah Janji Hal Tak Terduga Ini Pada Anak Bibi Andriansyah Sebelum Meninggal Dunia, 'Biar Gala Bahagia Nantinya'

By Aullia Rachma Puteri, Sabtu, 6 November 2021 | 10:45 WIB
Sebelum meninggal dunia bersama Bibi Andriansyah, Vanessa Angel pernah janjikan hal ini pada Gala Sky, anak sematawayangnya (Instagram/ @vanessaangelofficial)

Nakita.id - Meski Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah dimakamkan pada Jumat (05/11), duka masih dirasakan banyak orang.

Mulai dari teman-teman artis Vanessa Angel, hingga publik masih banyak yang tidak menyangka bahwa orangtua Gala Sky Andriansyah meninggal dunia.

Pada Kamis (04/11) Vanessa Angel meninggal dunia bersama suami setelah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang KM 672.

Mobil Pajero Sport warna putih ringsek di bagian kiri setelah menabrak pembatas jalan.

Mobil dengan Nomor Polisi B 1264 BJU melaju dari arah Jakarta menuju Surabaya.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Telah Meninggal Dunia, Kondisi Sopirnya Disebut Hanya Luka Kecil Tapi...

Melansir dari berbagai sumber, mobil yang dikendarai oleh Bibi Andriansyah berisi 5 orang termasuk Gala Sky Andriansyah, sang buah hati.

Dalam kecelakaan tersebut, dikabarkan 2 orang meninggal dan 3 lainnya terluka.

Polisi setempat menyatakan 2 orang meninggal berinisial VA dan FA, yang diduga adalah Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi.

Tinggalkan anak semata wayangnya yang masih balita, ini janji Vanessa Angel pada Gala Sky sebelum hembuskan napas terakhir.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah memiliki seorang anak laki-laki yang bernama Gala Sky Andriansyah.