Teman Vanessa Angel Meradang Ada Paranormal Buat Konten Mengundang 'Arwah' Vanessa, Begini Ungkapan Kesalnya

By Kirana Riyantika, Rabu, 10 November 2021 | 15:15 WIB
Rekan Vanessa Angel kesal ada konten kreator undang arwah Vanessa Angel (Kolase foto tangkap layar YouTube KH Infotainment/Instagram@vanessaangelofficial)

Nakita.id - Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan mobil di Tol Jombang pada Kamis (4/11/2021) sontak mengejutkan publik.

Mirisnya, banyak orang yang mencari peruntungan dari meninggalnya Vanessa Angel.

Beberapa orang membuat konten yang mengaitkan dengan mendiang Vanessa Angel.

Hal ini cukup meresahkan masyarakat.

Baca Juga: Tanah Makam Vanessa Angel Belum Kering, Ibu Bibi Andriansyah Syok Lihat Kondisi Makam Sang Menantu Jadi Begini Menjelang 7 Hari Kepergian, 'Perasaan Tadi Pagi Masih...'

Melansir kanal YouTube KH Infotainment yang tayang pada Rabu (10/11/2021), RM Bagiono selaku Ketua Umum Perkumpulan Artis Film Indonesia sekaligus Produser film mengungkapkan pendapatnya.

RM Bagiono menegaskan bahwa konten paranormal yang mengundang arwah mendiang Vanessa Angel tidaklah benar.

"Enggak ada manusia yang bisa melihat alam ruh. Alam kubur, barzah itu enggak ada yang bisa lihat. Tetapi, kita hanya merasakan saja ketika dia (orang yang meninggal) minta didoakan lewat media mimpi dan sebagainya," ujar RM Bagiono.

"Jangan kita jadi klenik kan, apa-apa diarahkan ke (mistis). Ada yang pake kemasukan medium, medium tuh beda sama yang kemasukan bener. Jangan dikaitkan dengan hal yang tidak masuk akal," imbuhnya.