4 Seleb Ini Miliki Ibu Tiri Seumuran, Bahkan Ada yang Lebih Muda!

By Fita Nofiana, Minggu, 11 Maret 2018 | 17:22 WIB
4 Seleb Ini Miliki Ibu Tiri yang Sebaya, Bahkan Ada yang Lebih Muda! (Collage Nakita.id)

Nakita.id – Memiliki ibu tiri memang bukan suatu hal yang perlu dirisaukan, sebab tak jarang ibu tiri memiiki kasih sayang yang berlimpah kepada anak-anak dari suaminya.

BACA JUGA:Akur dan Bahagia, 3 Artis ini Patahkan Mitos Ibu Tiri itu Kejam

Nah, beberapa selebriti ini memiliki ibu tiri dengan umur yang hampir seumuran bahkan lebih muda dari dirinya, siapa saja mereka?

1. Fachri Albar

Fachri Albar

Fachri Albar ternyata memiliki ibu tiri yang tergolong masih sangat muda Moms. Ayahnya yang merupakan pentolan dari band legendari Godbless ini menikah lagi dengan perempuan bernama Sri Astuti.

Nah, Sri Astuti yang menjadi ibu tiri Fachri ini ternyata lebih muda tiga tahun darinya. Fachry sendiri lahir pada tahun 1981, sedangkan ibu tirinya lahir pada 1984, sedangkan Achmad Albar sendiri lahir pada tahun 1946.

2. Zaskia dan Shireen Sungkar

Dari Kiri: Irwansyah, Teuku Wisnu, Shireen, Santi, Mark, Zaskia

Setelah bercerai dengan Fanny Bauty, Mark Sungkar menikah kembali dengan seorang perempuan yang jarak umurnya hampir 45 tahun lebih muda darinya.

BACA JUGA:Begini Cantiknya Yofina, Calon Adik Ipar Zaskia dan Shireen Sungkar

Mark yang lahir pada 1948 menikah dengan Santi Asoka Mala yang lahir pada tahun 1994. Lebih muda dari Zaskia yang lahir pada tahun 1990 dan Shireen yang lahir pada 1992.