Setelah Inginkan Hak Asuh Gala Sky dari Keluarga Bibi Ardiansyah, Ayah Vanessa Angel Juga Menunggu Harta Peninggalan Sang Putri: 'Seharusnya'

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Jumat, 19 November 2021 | 13:00 WIB
Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel tunggu bisnis peninggalan Vanessa Angel (Instagram/ @vanessaangelofficial)

Nakita.id - Belum lama ini, ayah Vanessa Angel mengaku ingin meminta hak perwalian sang cucu yakni Gala Sky Ardiansyah.

Hal ini sebagai tindak lanjut atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah karena kecelakaan maut Kamis (4/11/2021) lalu.

Belum lama ini, Doddy Sudrajat yang ditemui oleh wartawan mengaku akan mengajukan hak perwalian tunggal ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Baca Juga: Belum Genap 40 Tahun Kepergian Anak-anaknya, Ayah Vanessa Angel dan Ayah Bibi Ardiansyah Sudah Berebut Soal Hal Ini, Kedua Belah Pihak Siap Berangkat ke Pengadilan, Ada Apa?

Hal ini juga nampaknya dilakukan oleh kedua orang tua Bibi Ardiansyah.

Menurut Doddy Sudrajat, ia dan keluarga Faisal yakni ayah Bibi siap ke pengadilan untuk mengajukan hak perwalian tunggal.

Akan tetapi, Doddy mengaku awalnya ia dan Faisal ingin mengasuh Gala bersama-sama.

"Sudah om bicarakan sama Faisal kami mau ngasuh bersama. Ternyata harus ada hukumnya yang ditetapkan ke pengadilan. Ternyata pak Faisal sudah mengajukan itu ke Pengadilan Agama Jakarta Barat," ujar Doddy di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021) mengutip dari Kompas.com.