Ingin Terlihat Cantik Tanpa Makeup? Lakukan 6 Cara Ini di Pagi Hari

By Fita Nofiana, Senin, 12 Maret 2018 | 14:59 WIB
Ingin Terlihat Cantik Tanpa Makeup? Lakukan 6 Cara Ini di Pagi Hari (tribunnews)
 
Nakita.id- Saat pagi hari, kita mungkin tak memiliki banyak waktu untuk melakukan make-up secara lengkap jika ingin berpergian. Meski begitu, bagaimanapun kita masih saja ingin tetap terlihat cantik ya Moms. BACA JUGA: Air Putih Bisa Turunkan Berat Badan dengan Cepat Jika Diminum Begini Nah, jika Moms merasa ingin terlihat cantik tanpa memakan banyak waktu untuk make-up bisa lo gunakan 6 cara ini. Yuk simak apa saja! Step 1: Hilangkan kulit mati di bibir Saat Moms selesai menyikat gigi, cobalah untuk meneruskan dengan menggosok bibir dengan sikat gigi yang Moms gunakan. Gosok bibir dengan sikat secara perlahan, hingga kulit mati mengelupas sekitar 1-2 menit saja Moms. Ini akan membuat bibir terlihat lebih cerah dan bebas dari kusam. Step 2: Mengangkat sel kulit mati Gunakan scrub lembut, baik scub kemasan atau scrub alami seperti bubuk kopi atau gula yang dicampur madu. Kemudian oleskan scrub tersebut di wajah, pijat untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Lakukan 2-3 menit saja, untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang tersumbat di pori-pori.
 
BACA JUGA:  Make Up Berantakan, 5 Aktris Bollywood ini Dikritik Habis-habisan Step 3: Pemijatan Memijat wajah akan membuat aliran darah pada wajah mengalir lancar, sehingga membuat kulit terlihat lebih segar dan cerah. Lakukan dengan cara memijat, menepuk-nepuk, hingga menarik wajah selama beberapa menit saja. Step 4: Gunakan pelembab Pelembap menjadi langkah yang penting agar kulit Moms tidak kering. Ini adalah perawatan yang sudah seharusnya rutin Moms lakukan agar kulit tertap ternutrisi, terjaga kelembapan dan elastisitasnya agar tetap awet muda. Step 5: Gunakan sikat alis Jika menggambar alis terlalu memakan waktu yang lama, Moms bisa hanya menyikatnya dengan rapi dan mengisi bagian kosongnya saja dengan pensil agar terlihat lebih natural.
 
Step 6: Lentikkan bulu mata Tak perlu gunakan maskara, Moms hanya perlu lentikkan bulu mata dengan penjepit bulu mata. Ini akan membuatnya terlihat lentik, meski tak panjang bulu mata akan tetap terlihat cantik. BACA JUGA: Bantu Seorang Kakek Memotong Makanannya, Pramusaji ini Diberi Imbalan Tak Terduga Itulah beberapa cara muda yang bisa Moms lakukan di pagi hari agar terlihat cantik alami, meski tak mengenakan make-up! (*)