Nakita.id - Bagi Moms pecinta fashion tentu tak ingin ketinggalan tentang beragam trend terkini di dunia fashion.
Bahkan di masa seperti pandemi Covid-19 pun rupanya tak menyurutkan semangat para pegiat dan pecinta fashion untuk terus berkarya.
Hal ini dapat Moms simak dalam hasil survey Stylo Fashion Shopping Landscape 2022 yang dilakukan oleh Stylo Indonesia, Grid Network - Kompas Gramedia.
Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022 merupakan survei seputar tren fashion dan shopping untuk para fashion enthusiast dan fashion brands yang diselenggarakan oleh Stylo Indonesia.
Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022 melibatkan 1.627 responden, dengan persentase 91 persen mayoritas perempuan dari seluruh kota di Indonesia.
Survei yang berlangsung selama 12 hari yakni mulai dari 1-12 November 2021 ini menjadi salah satu survei tahunan yang rutin diselenggarakan oleh Stylo Indonesia.
"Fashion & Beauty Landscape memang sudah menjadi annual program sekaligus trademark Stylo Indonesia sejak 2019. Sejak berdiri tahun 2018, Stylo Indonesia memang rutin menggelar survei tahunan seperti Stylo Beauty Landscape tahun 2020, kemudian diikuti Stylo Beauty Landscape 2021, serta terbaru adalah Fashion & Shopping Landscape 2022," ujar Ridho Nugroho, M.IKom sebagai Founder Stylo Indonesia sekaligus Head Fashion Beauty Grid Network Kompas Gramedia.
Dalam pelaksanaan Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022, Stylo Indonesia didukung penuh oleh StratX KG Media.
Stylo Indonesia menyelenggarakan survei ini dengan tujuan untuk menangkap persepsi dan preferensi para fashion enthusiast terhadap tren fashion 2022.
"Alasan saya dan Stylo Indonesia mengadakan Stylo Fashion & Shopping Landscape 2022 adalah sebagai kelanjutan dari dukungan Stylo Indonesia untuk membantu para fashion enthusiast serta para brand fashion dan marketplace dalam mendapatkan informasi mengenai preferensi sekaligus intensi masyarakat atau konsumen dalam hal berbelanja barang fashion di sepanjang tahun 2021 ini serta untuk tahun 2022 nanti," jelas Ridho.