Ngaku Orbitkan Mayang dan Chika Demi Masa Depan Gala Sky, Terbongkar Tabiat Doddy Sudrajat yang Ngemis Peninggalan Vanessa Angel karena Terjerat Pinjol, Tetangga Jadi Korbannya

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Selasa, 30 November 2021 | 09:00 WIB
Doddy Sudrajat diduga terjerat pinjol sampai-sampai aji mumpung dengan momen kematian Vanessa Angel (Kolase foto instagram.com/@vanessaangelofficial)

Nakita.id - Lagi-lagi, Doddy Sudrajat atau ayah almarhumah Vanessa Angel membuat warganet geram.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat sempat membuat warganet geram karena dirinya dinilai aji mumpung untuk meminta hak perwalian Gala Sky yang sudah sebatang kara.

Setelah itu, Doddy juga dinilai mengemis peninggalan Vanessa Angel berupa usaha yang dibangun bersama almarhum suaminya Bibi Ardiansyah.

Belum selesai urusan tersebut, Doddy terlibat perang dingin dengan keluarga Bibi Ardiansyah, khususnya Faisal ayah Bibi terkait kebohongan masalah tanda tangan hak perwalian.

Baca Juga: Semakin Memanas dan Buat Warganet Geram, Doddy Sudrajat Akui Ingin Terlibat di Bisnis yang Dibangun Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Warganet: 'Malu Woy'

Disusul dengan sikap Doddy dan dua anaknya, Mayang dan Chika yang dinilai kurang etis.

Bagaimana tidak, Doddy mendukung penuh bahkan mengorbitkan Mayang dan Chika sebagai penyanyi di tengah kesedihan yang dirasakan keluarga Bibi Ardiansyah akibat kehilangan Bibi dan Vanessa, juga kesedihan seluruh masyarakat Indonesia.

Doddy lagi-lagi dinilai aji mumpung dan sengaja mengorbitkan anak-anaknya di tengah nama sang putri Vanessa Angel kembali naik karena telah meninggal dunia.

Seolah tak terima dengan tudingan aji mumpung, Doddy sempat memberi klarifikasi di akun Instagram-nya.