Pantas Saja Uang Warisan dan Peninggalan Vanessa Angel untuk Gala Sky Diusik, Ternyata Doddy Sudrajat Terjerat Pinjaman Online? Tetangga Mertua Bibi Andriansyah Punya Bukti Kuatnya: 'OMG Si Doddy'

By Aullia Rachma Puteri, Kamis, 2 Desember 2021 | 10:40 WIB
Doddy Sudrajat punya pinjaman online, makanya usik terus harta peninggalan untuk Gala Sky Andriansyah? (Kolase foto instagram.com/@vanessaangelofficial)

Nakita.id - Nama Doddy Sudrajat mendadak jadi perbincangan publik.

Pasalnya, di tengah duka Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia, Doddy Sudrajat sebagai ayah dan mertua malah mengurusi warisan.

Bahkan parahnya warisan untuk Gala Sky Andriansyah cucunya sendiri juga diusik.

Bukan cuma itu saja, Doddy Sudrajat bahkan mengincar harta benda Vanessa Angel.

Publik bahkan dibuat geram saat anak-anak Doddy Sudrajat merilis lagu di tengah duka kehilangan kakak tercinta.

Baca Juga: 'Vanessa Ngejar Saya Terus' Sunan Kalijaga Mengaku Mimpikan Istri Bibi Andriansyah Pakai Baju Hitam Hingga Ucap Kata-kata Tak Terduga, Ada Hubungannya dengan Doddy Sudrajat?

Adik adik Vanessa ini pun lantas ramai dituding cari kesempatan saat mengeluarkan single mereka.

Meski demikian keluarga Vanessa Angel membantah telak akan tudingan miring tersebut.

Disebutkan oleh Doddy Sudrajat jika mereka membuat lagu tersebut untuk mengenang sosok Vanessa Angel dan adapun sebagian royalti akan diberikan pada Gala Sky.

Menunjuk Mayang dan Chika yang tak lain adik dari Vanessa Angel sebagai ganti sang kakak, Doddy bahkan mengaku malu saat tahu Gala Sky mendapatkan bantuan donasi.

"Mencari uang untuk membeli rumah atas nama Gala dengan cara mengemis-ngemis dan meminta donasi serta sumbangan ke orang.