Harta Warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Seolah Dinanti-nanti Doddy Sudrajat, Hotman Paris Berhasil Bongkar Besarannya yang Ternyata Tak Cukup untuk Biayai Gala

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Jumat, 3 Desember 2021 | 14:30 WIB
Faisal ungkap besaran harta warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (instagram.com/@vanessaangelofficial)

Nakita.id - Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah karena kecelakaan beberapa waktu lalu justru menjadi polemik.

Berawal dari hak perwalian Gala Sky, kini kedua belah pihak keluarga seolah bersitegang karena banyak hal.

Awalnya, Doddy Sudrajat dan Faisal sama-sama memperjuangkan hak perwalian Gala Sky Ardiansyah.

Setelah itu disusul dengan aksi saling tuding antara Doddy dan Faisal.

Hingga kabarnya Doddy dinilai ngotot memperjuangkan warisan Vanessa Angel dan sampai ingin memindahkan makam anaknya.

Terkait harta warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, belum lama ini Hotman Paris berhasil mengorek fakta dari pihak keluarga Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Makam Vanessa Angel yang Akan Dipindah dan Ditumpuk dengan Jenazah Ibu Kandungnya Setelah Doddy Sudrajat Mengaku Dihantui Lewat Mimpi, Sosok Ini Bongkar Faktanya

Pernyataan ini menyusul banyaknya bantuan bahkan penggalangan dana yang dilakukan para sahabat Vanessa Angel kepada Gala Sky.

Saat menjadi bintang tamu di program Hotman Paris Show, Faisal mengungkap harta yang dimiliki anaknya yang saat ini jadi ramai diperbincangkan publik.

Dalam YouTube Hotman Paris Show yang berjudul 'Prahara Warisan dan Hak Asuh Anak Alm Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah' yang tayang Kamis (2/12/2021), Hotman berhasil membongkar fakta peninggalan Vanessa dan Bibi.

Menurut Faisal, harta warisan yang ditinggalkan anak dan menantunya dinilai tidak cukup untuk membesarkan Gala hingga dewasa karena jumlahnya tidak seberapa.