Heboh! Bayaran Bayi Rafathar Raffi Ahmad yang Mencapai Miliaran Sekali Main

By Ipoel , Kamis, 2 Juni 2016 | 05:20 WIB
Heboh! Bayaran Bayi Rafathar Raffi Ahmad yang Mencapai Miliaran Sekali Main (Ipoel )

Tabloid-Nakita.com - Usia boleh muda, tapi penghasilan boleh luar biasa. Dialah Rafathar Maliq Ahmad. Usianya baru sembilan bulan, tapi pasangan dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina itu punya penghasilan fantastis. Konon, penghasilan bayi Rafathar mampu meraup hingga Rp 2 miliar untuk sebuah produk yang dibintangi iklannya. Luar biasa bukan? Angka 2 miliar, seandainya dibelikan mobil alphard, bisa dapat dua mobil. Lain lagi bila dibelikan all new avanza veloz terbaru 2016, maka akan ada 10 avanza veloz nangkring di garasi (otosia.com).

Baca juga: Harganya Rp31 juta, Kereta Bayi Anak Raffi-Gigi Enggak Bisa Belok

Semua itu terungkap dari sebuah posting-an screenshot berita pada akun anonim populer @lambe_turah pada Instagram, Kamis (1/6/2016). Ternyata perusahaan yang memberi uang Rafthar sebanyak itu tak lain adalah perusahaan makanan milik ayahnya. Bagi Raffi, bayaran sefantastis ini wajar sebab Rafathar kini menjadi bintang pada media mainstream dan media sosial. Semakin melejit nama seseorang, semakin layaklah dia dibayar setinggi langit.

Baca juga: Tak Hanya "Ngartis", Ini Bisnis Sampingan yang Bikin Raffi Ahmad Kaya, sehingga Bisa Koleksi Mobil Mewah

Raffi mengaku, popularitas si kecil itu terus melonjak sejak lahir. Walau usianya masih bayi, namun bagi orangtuanya, itu bukanlah halangan.Rafathar terus diajak cari duit. “Anak yang tak nyusahin orangtua,” kata Raffi pada program musik Dahsyat yang disiarkan RCTI, beberapa hari lalu.Menurut Raffi, sejak bayi, putranya memiliki bakat menjadi bintang iklan. Namun, rupanya itu disanggah Syahnaz Sadiqah, adik Raffi. Menurut Syahnaz, ponakannya belum memiliki bakat menjadi bintang iklan. Sulit melihat bakat seseorang selagi masih dalam fase bayi. Mendengar perkataan Syahnaz, Raffi pun tak berkutik.

Baca juga: Heboh! Anak Meninggal karena Tersedak Permen Kenyal

Seharusnya, masa bayi dihabiskan dengan berbagai stimulasi dan permainan. Bagaimana menurut pendapat Mama?

(Ipoel/tribunnews.com)