Rela Rogoh Kocek untuk Sewa Gedung Megah Saat 40 Harian Vanessa Angel, Inilah Nominal yang Dikeluarkan Doddy Sudrajat, Kuasa Hukum 'Nggak Etis Lah'

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Rabu, 15 Desember 2021 | 16:19 WIB
Acara doa bersama 40 harian Vanessa Angel (Tribunnews)

Nakita.id - Acara 40 harian meninggalnya Vanessa Angel yang diselenggarakan keluarga Doddy Sudrajat menuai komentar dari warganet.

Bagaimana tidak, acara 40 harian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dari kedua belah pihak keluarga dinilai bagai bumi dan langit.

Keluarga Doddy Sudrajat mengadakan acara 40 harian Vanessa Angel di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Senin (13/12/2021) kemarin.

Sementara itu, Faisal memilih menggelar acara secara sederhana pengajian di rumah.

Baca Juga: Warganet Tak Habis Pikir Acara 40 Harian Vanessa Angel Bak Bumi Langit, Keluarga Doddy Sudrajat Lagi-lagi Ramai Kena Hujat, 'Nauzubillah!'

Di acara Doddy Sudrajat sendiri juga diadakan pengajian, namun yang berbeda ada penampilan dari adik-adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika.

Terlihat memang begitu kontras, namun keduanya sama-sama menggelar acara yang serupa.

Meski acaranya sama, namun warganet berfokus pada gelaran 40 harian yang diadakan keluarga Doddy Sudrajat lantaran disebut bak konser.

Bahkan, karena acaranya terselenggara di gedung yang megah dan mewah, banyak warganet yang mencibir acara 40 harian yang dilaksanakan oleh keluarga Vanessa Angel.