'Biasa Aja, Enggak Ada yang Aneh', Sedih Pasti Vanessa Angel Mendengarnya, Doddy Sudrajat Ucap Wajar Foto Bibi Andriansyah Tak Ada di Acara 40 Harian Sang Putri

By Diah Puspita Ningrum, Jumat, 17 Desember 2021 | 12:30 WIB
Doddy Sudrajat anggap hal biasa tak panjang foto Bibi di acara 40 harian (Instagram/@dodysoerdrajat_1 @vanessanagelofficial)

Nakita.id - Secara mengejutkan, Doddy Sudrajat berujar merupakan hal wajar jika tidak menyematkan foto Bibi Andriansyah di acara 40 harian Vanessa Angel.

Sejak kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah karena kecelakaan maut di Tol Jombang, keluarga pasangan suami istri ini justru terlibat perselisihan.

Tidak lain karena masalah hak asuh Gala Sky Andriansyah hingga warisan yang ditinggalkan oleh almarhum dan almarhumah.

Baca Juga: Tidak Bisa Terus Disembuyikan Usai Vanessa Angel Meninggal, Terbongkar Perangai Mayang yang Sebenarnya hingga Bikin Pembawa Acara Kaget, 'Kok di Sini...'

Publik mengaku geram dengan sikap ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat yang terkesan lebih fokus mengurus harta duniawi anaknya ketimbang berduka.

Apalagi, Doddy Sudrajat terkesan tidak mengakui Bibi Andriansyah sebagai menantu dan suami dari Vanessa Angel.

Bagaimana tidak? Doddy sekeluarga tidak menyertakan foto Bibi Andriansyah di acara 40 harian dan buku Yasin, dan justru memajang foto Vanessa Angel bersama para mantan kekasihnya.