Selebriti Bollywood Kareena Kapoor Positif Covid-19, Sampai Membenci Corona karena Membuat Adik Karisma Kapoor Jadi Begini

By Kirana Riyantika, Sabtu, 18 Desember 2021 | 19:20 WIB
Kareena Kapoor positif Covid-19, akui benci covid karena ini (Instagram.com/@kareenakapoorkhan)

Nakita.id - Artis Bollywood papan atas Kareena Kapoor memberikan kabar kurang menyenangkan.

Sebab, dirinya ternyata terkonfirmasi Covid-19 pada Senin (13/12/2021).

"I have tested positive for Covid. I immediately isolated myself while following all medical protocols. I request anyone who has come in contact with me to please get tested," tulis Kareena dalam unggahan instagran story pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Sebelumnya Terus Ditutupi Akhirnya Kareena Kapoor Bagikan Foto Anak Keduanya Belajar Berjalan, Ini Potret Gemasnya

(Saya dinyatakan positif Covid. Saya langsung isolasi sendiri sambil mengikuti semua protokol medis. Saya meminta siapa saja yang telah melakukan kontak dengan saya untuk dites)

"My family and staff are also double vaccinated. They are currently not shoeing any symptoms. Thankfully, i am feeling OK and hope to be up and about soon," imbuhnya.

(Keluarga dan staf saya juga divaksinasi ganda. Mereka saat ini tidak menunjukkan gejala apa pun. Syukurlah, saya merasa baik-baik saja dan berharap untuk segera pulih)

Beruntung, suami dan anak-anaknya tidak positif Covid-19.

Padahal, Kareena Kapoor memiliki anak yang masih bayi, sehingga terpaksa untuk berpisah sementara melakukan karantina.