Rumah untuk Gala Sky Resmi Terbeli, Ayah Bibi Ungkap Alasan Tak Melibatkan Doddy Sudrajat 'Yang Penting Semua Keuangan Jelas Keluar Masuknya'

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Rabu, 22 Desember 2021 | 14:13 WIB
Rumah yang diatasnamakan yayasan Gala Sky tidak dihadiri Doddy Sudrajat (Instagram@vanessaangelofficial)

Nakita.id - Rumah untuk Gala Sky Andriansyah hasil donasi yang dikumpulkan para sahabat almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah resmi dibeli.

Setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia, banyak sahabat Vanessa dan Bibi bahkan masyarakat di luar yang sangat menyayangi dna juga simpati pada Gala.

Akhirnya, donasi yang digalang oleh sahabat Vanessa dan Bibi terkumpul dengan nominal yang dinilai cukup untuk memberi rumah bagi Gala.

Baca Juga: Langkah Doddy Sudrajat Rebut Hak Perwalian Gala Sky dan Hak Waris Sudah Dimulai, Pihak Pengadilan Sampaikan Hal Ini Terkait Gugatan Ayah Vanessa Angel

 

Bukan tanpa alasan, donasi tersebut dilakukan mengingat Gala merupakan anak yatim piatu dan tidak bisa lagi mendapatkan kasih sayang dari orang tua kandung dan tidak lagi dinafkahi orang tua kandungnya.

Oleh sebab itu, para sahabat Vanessa dan Bibi beritikad baik mengumpulkan donasi dan berhasil membelikan Gala sebuah rumah yang layak.

Rumah yang kemudian diatasnamakan sebagai yayasan Gala Sky ini berhasil dibeli dan sudah resmi diserahkan pada pihak keluarga Bibi Andriansyah, yang diwakili oleh H Faisal.