Kibarkan Bendera Perang, Pihak Doddy Sudrajat Murka hingga Kuasa Hukumnya Beri Ancaman pada Keluarga Faisal, 'Hukum Akan Berbicara'

By Riska Yulyana Damayanti, Jumat, 24 Desember 2021 | 12:15 WIB
Doddy Sudrajat ancam keluarga Faisal (Kolase foto Instagram.com/@vanessaangel official & tangkap layar YouTube.com/Melaney Ricardo)

Nakita.id - Tidak lagi tenang, kini pihak Doddy Sudrajat meradang dengan kelakuan keluarga besannya, Haji Faisal.

Pihak Doddy Sudrajat yang diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, bahkan memberikan ancaman.

Hal tersebut terungkap saat pihak Doddy membuat konferensi pers yang ditayangkan di kanal YouTube MOP Channel (23/12/2021).

Baca Juga: Doddy Sudrajat Ingin Ambil Kartu Identitas, Ponsel, ATM, hingga Buku Rekening Sang Putri dari Pihak Bibi Andriansyah 'Saya Mau Banyak, Tapi Kata Bang Sunan Itu Aja Dulu'

Dalam kesempatan tersebut, Sunan Kalijaga menyebut bahwa pihaknya akan bertindak tegas pada pihak-pihak yang mencemarkan nama baik kliennya yakni Doddy Sudrajat.

"Kami hadir kali ini untuk melakukan upaya hukum yang keras terhadap orang-orang yang kami duga dengan sengaja untuk kepentingan dirinya mengambil keuntungan, menyudutkan atau mencemarkan nama baik klien kami," ujarnya.

Setelahnya, diperlihatkan video ketika anak Vanessa dan Bibi, Gala ketakutan usai disebut sebuah nama.

Video pertama diperlihatkan ketika Gala sedang bermain tiba-tiba terdengar ada yang menyebut nama 'Dodot', lalu anak Vanessa menjadi ketakutan.