Beda Banget dengan Tingkah Doddy Sudrajat yang Menggebu-gebu, Faisal Tanggapi Tingkah Kelakuan Besannya dengan Cara Ini Usai Pihaknya Diancam Akan Diseret ke Ranah Hukum

By Riska Yulyana Damayanti, Minggu, 26 Desember 2021 | 18:28 WIB
Faisal angkat bicara saat pihak Doddy Sudrajat memberikan ancaman pada keluarganya (Kolase Instagram @vanessaangelofficial, YouTube intens investigasi)

Nakita.id - Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal angkat bicara saat disinggung soal pihak Doddy yang berniat melaporkan anaknya, Fuji ke polisi.

Sebelumnya, dalam kanal YouTube MOP Channel (23/12/2021), kuasa hukum Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga memberikan ancaman pada keluarga Faisal.

Dalam kesempatan tersebut, Sunan Kalijaga menyebut bahwa pihaknya akan bertindak tegas pada pihak-pihak yang mencemarkan nama baik kliennya yakni Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Peramal Kondang Ungkap Ramalan 2022, Netizen Langsung Singgung Nama Doddy Sudrajat Gara-gara Hal Ini, Ada Apa?

"Kami hadir kali ini untuk melakukan upaya hukum yang keras terhadap orang-orang yang kami duga dengan sengaja untuk kepentingan dirinya mengambil keuntungan, menyudutkan atau mencemarkan nama baik klien kami," ujarnya.

Setelahnya, diperlihatkan video ketika anak Vanessa dan Bibi, Gala ketakutan usai disebut sebuah nama.

Video tersebut diperlihatkan ketika Gala sedang bermain tiba-tiba terdengar ada yang menyebut nama 'Dodot', lalu anak Vanessa menjadi ketakutan.

"Dodot ih Dodot," bunyi video tersebut.