Lucu! Bayi ini Bingung Saat Bertemu dengan Kembaran Ayahnya

By Ipoel , Kamis, 19 Mei 2016 | 06:01 WIB
Lucu! Bayi ini Bingung Saat Bertemu dengan Kembaran Ayahnya (Ipoel )

Tabloid-Nakita.com - Kembar identik seolah dua sosok yang sama dalam dua fisik berbeda. Persis sekali. Kembar identik berasal dari satu sel telur dan satu sel sperma. Dalam perkembangannya, zigot tersebut membelah menjadi dua embrio yang berbeda. Kedua embrio berkembang menjadin janin yang berbagi rahim yang sama. Selanjutnya, bayi kembar identik pun lahir.Saking miripnya, bahkan tidak sang bayi yang berbulan-bulan bertemu dan mengenal dekat ayahnya, bisa bingung saat bertemu kembaran identik sang ayah. Nah, Stephen Ratpojanakul dari New York, menangkap momen lucu saat anaknya yang berusia 16 bulan, tak bisa membedakan dirinya dan saudara kembarnya, Michael.

Baca juga: Begini Ekspresi Lucu Bayi yang Baru Pertama Kali Dipijat

Mulanya, bayi bernama Reed digendong oleh ayahnya yang berdiri di sebelah kiri. Kemudian ia menyerahkan anaknya pada Michael sambil bertanya."Who is that?"Si kecil melihat ke dirinya (sang ayah) dan meminta lepas dari Michael. Saat berada di gendongan Stephen, ia melepas kacamata saudara kembarnya lalu bertanya lagi."Who is that?""Dada," ujar anaknya yang berarti Daddy atau ayah.

Baca juga: Ini kisah ibu menghadapi penumpang lain yang terganggu karena tangisan si kecil. Saya Menangis Melihatmu Dapat Menenangkan Bayiku

Stephen lalu melepas anaknya ke Michael sambil melepas kacamatanya dan menanyakan pertanyaan yang sama.Anaknya langsung merajuk dan ingin kembali ke gendongan Stephen. Tingkah si kecil bernama Reed tersebut kontan menimbulkan gelak tawa keluarga yang berada di dapur itu."Aku senang mengusili anakku sendiri. Dia sangat lucu dan menggemaskan," ujar Stephen seperti dikutip dari Mirror.

Baca juga: Surat Perpisahan Mengharukan Seorang Ibu Sebelum Anaknya Diadopsi

Menurut Stephen, Reed juga pernah kebingungan saat bertemu dengan kembaran ibunya. Ya, istri Stephen, Carroll, juga memiliki kembaran identik.Video tersebut diunggah Stephen ke Facebook dan telah ditonton lebih dari 18 juta kali. Banyak yang mengomentari lucunya ekspresi kebingungan si bayi mungil.

Ini dia videonya

(Ipoel/Liputan6.com)