Heboh Wajah Anjing Mirip Manusia, Bukan Editan atau Operasi Plastik Alias Asli

By Rosiana Chozanah, Minggu, 18 Maret 2018 | 19:22 WIB
Seekor anjing yang mempunyai wajah mirip manusia ()

Nakita.id - Anjing merupakan salah satu hewan yang menggemaskan.

Banyak orang yang menyukai hewan satu ini karena tingkah lucunya, bentuknya yang menggemaskan dan juga sifatnya yang setia.

Jika biasanya kita melihat wajah anjing yang begitu lucu, namun bagaimana jika wajah anjing tersebut justru mirip dengan wajah manusia?

BACA JUGA: Seekor Anjing Tertembak Demi Menyelamatkan Pemiliknya dari Perampok

Baru-baru ini viral sebuah foto dua ekor anjing bernama Yogi dan Daria di Facebook.

Melihat foto ini warganet menyebutkan bahwa wajah Yogi seakan mirip dengan wajah manusia.

"Seorang teman mengunggah foto anjingnya di Facebook, dan ia terlihat seperti mempunyai wajah laki-laki," tulis pengunggah foto tersebut pada keterangannya.

Kemudian seorang pengguna bernama Michelle menambahkan, "tetapi tidak hanya matanya saja. Lihat lah pada senyum meringisnya itu yang hanya bisa dilakukan oleh seorang pria paruh baya yang telah memberikan jiwanya kepada perusahaan."

Tak berapa lama kemudian foto ini telah muncul di Twitter, dimana warganet justru membandingkan wajah Yogi dengan selebriti laki-laki seperti Ed Sheeran.

Yogi dibandingkan dengan Ed Sheeran

Karena rasa penasaran dengan wajah Yogi yang begitu mirip wajah manusia, akhirnya seseorang menanyakan 'keaslian' wajah Yogi kepada pemilikny, Chantal Desjardins.

Melansir Mirror.com, Chantal mengatakan bahwa wajah anjingnya itu sama sekali tidak diubah, baik dengan operasi plastik atau editan foto.