Bikin Geger, Peramal Kondang Ini Blak-blakan Ungkap Ciri Artis Tanah Air yang Akan Menyusul Cassandra Angelie Jadi Tersangka Kasus Prostitusi Online: 'Hati-hati Aja Buat yang Merasa'

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 4 Januari 2022 | 11:55 WIB
Titisan Nyai Ratu Kidul peringatkan akan ada artis yang bakal terjerat kasus prostitusi online seperti Cassandra Angelie (Instagram/ @cassangeliee)

Nakita.id - Awal tahun 2022 dunia hiburan Tanah Air digegerkan dengan tertangkapnya Cassandra Angelie karena kasus prostitusi online.

Cassandra Angelie tertangkap sedang berada di kamar bersama seorang pria di sebuah hotel mewah di Jakarta.

Parahnya wanita pemeran Vera pada Ikatan Cinta tersebut sedang tak memakai busana.

Karena sudah tertangkap basah dan mengakui perbuatannya Cassandra Angelie akhirnya menjadi tersangka bersama 3 orang lainnya yang diduga muncikari.

Baca Juga: Jelas-jelas Sedang Tak Pakai Busana Kencan dengan Pria di Hotel Saat Ditangkap Polisi, Cassandra Angelie Tak Ditahan Padahal Berstatus Kasus Tersangka Prostitusi Online, Ternyata Hal Ini Jadi Penyebabnya

Bak gerbang pembuka, peramal kondang Titisan Nyai Ratu Kidul langsung menjelaskan hasil terawangannya setelah mendapat kabar soal Cassandra Angelie tersebut.

Titisan Nyai Ratu Kidul blak-blakan menjelaskan hasil terawangannya soal sosok lainnya yang akan ikut terseret dalam kasus prostitusi online ini.

Waduh siapa ya Moms?

Melansir dari akun Instagram Titisan Nyai Ratu Kidul, Minggu (02/01) ia menjabarkan dengan jelas ciri-ciri sosok yang akan ikut tertangkap dengan kasus yang sama seperti Cassandra Angelie.