Merasa Dituduh karena Diduga Terima Uang Asuransi Rp500 Juta, Doddy Sudrajat Laporkan Keluarga Bibi Andriansyah ke Polisi

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Rabu, 5 Januari 2022 | 09:51 WIB
Doddy Sudrajat melakukan somasi dan berniat melaporkan keluarga Faisal ke kepolisian (Instagram/ @puput_soedrajat)

Nakita.id - Buntut polemik antara keluarga Doddy Sudrajat dan Faisal kian memanas.

Tak hanya permasalahan hak perwalian, kini masalah jadi merambah ke mana-mana.

Belum lama ini, Doddy Sudrajat membuat laporan ke kepolisian terkait dana donasi yang dilakukan oleh sahabat Vanessa Angel untuk Gala Sky.

Bukan tanpa alasan, Doddy melaporkan pengalangan dana dengan dalih menjaga mental Gala kelak saat dewasa.

Tak sampai di situ, belum lama ini Doddy Sudrajat diwakili kuasa hukumnya telah melakukan somasi pada keluarga mendiang Bibi Andriansyah.

Hal ini merupakan lanjutan dari keinginan Doddy meminta keluarga Faisal minta maaf kepada dirinya 3x24 jam.

Somasi tersebut dilayangkan pihak Doddy Sudrajat karena pihaknya mengaku dirugikan atas tuduhan menerima uang asuransi dari mendiang Vanessa Angel sebesar Rp500 juta.

Padahal, Doddy mengaku sama sekali tidak menerima uang apapun dari mendiang Vanessa, baik uang asuransi maupun uang lainnya.

Melalui kuasa hukumnya, Doddy Sudrajat ingin keluarga Faisal meminta maaf.

Baca Juga: Tak Kunjung Temui Titik Terang Perkara Hak Perwalian Gala Sky Sampai Buat Kak Seto Turun Tangan, Doddy Sudrajat Kini Ingin Mengasuh Cucunya Bersama Besan

"Seolah-olah beliau sudah menerima uang Rp500 juta, kami ingin menegaskan mau memberikan warning kepada pihak-pihak yang menuduh atau melakukan tudingan itu agar kiranya kami memberikan kesempatan bagi yang bersangkutan meminta maaf dihadapan publik," kata Djamalluddin Koedoeboen saat ditemui dikawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (4/1/2022) mengutip dari Tribunnews.

Keluarga Faisal dilaporkan Doddy Sudrajat karena diduga menuduh Doddy menerima uang asuransi Rp500 juta