Sambut Tahun Baru Imlek 2022, Bata Hadirkan Koleksi Baru dan Berbagai Program Menarik

By Yussy Maulia, Selasa, 11 Januari 2022 | 09:26 WIB
Bata merilis koleksi spesial edisi Tahun Baru Imlek 2022. (Dok. Bata Indonesia)

Nakita.id – Tahun Baru Imlek identik dengan perayaan bersama keluarga untuk mengucap syukur dan berbagi kebahagiaan. Tradisi seperti menghias rumah dengan ornamen berwarna merah, berbagi angpao, dan mengenakan baju baru tak ketinggalan untuk dilakukan.

Tahun Baru Imlek juga menjadi momen untuk mengucap doa dan harapan untuk memperoleh keberuntungan sekaligus rezeki yang berlimpah.

Bata, sebagai salah satu perusahaan produsen alas kaki terkemuka di Indonesia, menemani masyarakat Indonesia untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2022 dengan menghadirkan koleksi alas kaki dan tas baru untuk keluarga.

Direktur Marketing Bata Indonesia Susan Amin mengatakan, koleksi alas kaki dan tas terbaru tersebut mengusung tema “One Step Closer to Home with Bata”. Tema tersebut sesuai dengan tradisi kembali ke rumah keluarga besar yang kerap dilakukan untuk merayakan Tahun Baru Imlek.

"Menghargai tradisi kembali ke rumah saat Tahun Baru Imlek, Bata menghadirkan koleksi terbaru untuk seluruh anggota keluarga, baik untuk dikenakan saat perjalanan menuju ke rumah maupun saat momen perayaan,” kata Susan dalam keterangan resmi yang diterima Nakita.id, Senin (10/1/2022).

Baca Juga: Bukan Cuma Jeruk, Beberapa Makanan Berikut Ini juga Dipercaya Bawa Hoki dan Wajib Ada di Meja Saat Imlek, Apa Saja?

Sebagai informasi, koleksi khusus Tahun Baru Imlek 2022 dihadirkan untuk merek Bata Red Label, Marie Claire, Bata Comfit, dan Bubblegummers.

Khusus untuk Bata Red Label dan Marie Claire, Bata juga menghadirkan koleksi tas tangan yang dapat dipadupadankan dengan alas kaki cantik dan nyaman untuk dipakai selama berkumpul bersama keluarga.

Anda dapat menilik katalog koleksi terbaru dari Bata Red Label melalui tautan ini dan Marie Claire melalui tautan ini.

Sementara itu, bagi pelanggan yang aktif dan senang bergaya kasual, Bata menghadirkan koleksi alas kaki Bata Comfit. Koleksi dari Bata Comfit didesain dengan kenyamanan optimal dan desain stylish untuk menunjang penampilan. Anda dapat mengintip katalog terbaru Bata Comfit di sini.

Baca Juga: Moms Harus Tahu Pentingnya Mengajarkan Kebiasaan Memakai Sepatu Sebelum Keluar Rumah, Salah Satunya agar Si Kecil Terhindar dari Risiko Cacingan

Selain itu, Bata juga menghadirkan koleksi alas kaki terbaru Bubblegummers khusus anak-anak. Koleksi Bubblegummers dibuat dengan ortholite insoles dan teknologi antibakteri untuk menunjang kenyamanan dan keamanan saat dipakai anak-anak.

Selain itu, koleksi alas kaki Bubblegummers memiliki desain menarik dan menggemaskan, serta memiliki aroma permen karet yang khas dan menarik bagi anak-anak. Intip katalog terbaru Bubblegummers melalui tautan ini.

Program khusus untuk pembelian in-store

Bata menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk pembelian in-store dan online.

Selain menghadirkan koleksi terbaru dari berbagai brand, Bata mengadakan berbagai program khusus untuk menyambut Tahun Baru Imlek.

Program tersebut berlaku di 30 toko Bata di Jakarta, Solo, Medan, Semarang, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak, Pekanbaru, Manado, Makassar, Bali, dan Lombok.

Salah satu program yang ditawarkan adalah Bagi-bagi Lucky Angpao. Melalui program tersebut, pelanggan berkesempatan mendapatkan angpao berupa voucher belanja sebesar Rp 25.000, Rp50.000, Rp75.000, dan Rp100.000.

Program Bagi-bagi Lucky Angpao berlaku untuk 200 pelanggan pertama yang melakukan pembelian minimal Rp 499.000 untuk produk-produk dengan harga normal.

Selanjutnya, ada program Bata Club Member Imlek Special khusus untuk pelanggan yang memiliki kartu anggota Bata Club.

Baca Juga: Tak Hanya di Cina, Intip Perayaan Tahun Baru Imlek yang Unik di Negara Lain!

Promo spesial yang dihadirkan berupa Double Hoki 22% Cashback Point untuk pembelian produk Bata Men Flexible, Marie Claire, dan Bubblegummers Kids Water Clogs.

Selain itu, terdapat juga program Xtra Hoki 500 Point untuk pembelian produk Bata Comfit dan New Arrival 500 Point untuk pembelian produk tas dari Bata.

Untuk diketahui, Bata Club merupakan loyalty program dari Bata yang menawarkan berbagai promo menarik, di antaranya seperti Welcome Voucher sebesar Rp 25.000.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan poin reward yang didapat setiap melakukan pembelian produk Bata. Pelanggan dapat menukarkan poin tersebut untuk mendapatkan diskon harga. Untuk bergabung ke Bata Club, kunjungi situs resmi Bata Indonesia www.bata.id.

Baca Juga: Moms Jangan Asal Membeli, Ini Tips Memilih Sepatu untuk Si Kecil yang Aktif Bergerak

Promo khusus belanja online

Selain menawarkan program pembelian in-store, Bata juga memberikan program khusus untuk pembelian secara online lewat situs www.bata.co.id atau official store Bata Indonesia di Shopee, Lazada, Tokopedia, dan Zalora.

Pelanggan juga dapat melakukan pembelian di aplikasi Antone. Untuk diketahui, Atone aplikasi perantara penyedia belanja sekarang, bayar nanti (shop now, pay later). Pengguna dapat menikmati fitur layanan cicilan 0 persen untuk 3 atau 6 bulan tanpa uang muka.

Khusus pembelian produk Bata, Bata Kids, dan Marie Claire di aplikasi Antone, pengguna baru dapat menikmati diskon hingga Rp 75.000 untuk pembelian Rp 100.000.

Sementara itu, pengguna lama akan mendapatkan diskon Rp 50.000 untuk pembelian produk Bata dan Bata Kids dengan minimal pembelian Rp 400.000, serta diskon Rp 70.000 untuk produk Marie Claire dengan minimal pembelian Rp 600.000.

Belanja produk Bata secara online juga bisa dilakukan lewat Bata Chatshop di Whatsapp melalui bit.ly/chatshopbata.

Dengan melakukan pembelian lewat Bata Chatshop, pelanggan akan mendapatkan gratis ongkos kirim sebesar Rp 10.000 dengan minimal belanja Rp 199.000, dan Rp25.000 dengan minimal belanja Rp 400.000.

Untuk mendapatkan informasi seputar koleksi terbaru dan program-program menarik dari Bata, Anda dapat mengikuti media sosial Bata di Instagram @BataIndonesia dan Facebook Bata Indonesia.

Anda juga dapat menghubungi Customer Service Bata lewat pesan Whatsapp di nomor +622150864211 atau e-mail id.customerservice@bata.com.