Andalan bagi Ibu Cerdas

By Dini, Selasa, 17 Mei 2016 | 23:00 WIB
Andalan bagi Ibu Cerdas (Dini)

Tabloid-Nakita.com - Menjadi bunda dan istri yang sempurna bagi keluarga, bisa jadi merupakan harapan semua bunda di Indonesia. Namun, banyak pertanyaan dan kekhawatiran yang pastinya akan sering Bunda alami dalam mengurus keluarga. Bunda ingin memberikan yang terbaik, namun bingung mencari informasi yang bisa diandalkan atau menjawab pertanyaan atas keraguan Bunda.

Tak perlu khawatir, sekarang semakin mudah untuk menjadi bunda yang cerdas dengan adanya Program Andalan Bunda Cerdas (ABC) dari P&G dan Alfamart. Program ini akan membantu Bunda semakin cerdas mengurus si kecil, suami, dan juga diri sendiri. Tip dan informasi terkini bisa Bunda andalkan karena bisa diakses online setiap saat. Ibaratnya, Program ABC dapat menjadi konsultan untuk mendapatkan tip seputar keluarga dan wadah mendapat infomasi berbagai promosi spesial persembahan program ABC.

Untuk Bunda yang menjadi ibu baru, ada tip keluarga yang menghadirkan berbagai artikel menarik seputar pengasuhan si Kecil. Berikut beberapa contohnya:

Andalan bagi Ibu Cerdas
1. Bayi tidak selalu tidur ketika merasa lelahPada kenyataannya, bayi yang terlalu lelah cenderung rewel dan sulit tidur. Cara mengatasinya, kenali tanda-tanda bayi merasa lelah, lalu taruh di tempat tidurnya sebelum dia benar-benar mengantuk.

2. Kuman di mana-manaCegah kuman menghampiri si Kecil dengan cara cerdas. Salah satunya, Bunda perlu memastikan siapa pun yang menggendong bayi, wajib mencuci tangannya lebih dahulu. Juga, jangan biarkan teman dan anggota keluarga yang sakit berada di dekat bayi. Tak kalah penting, jangan pernah lupa untuk membersihkan tangan bayi (dan Anda sendiri).

3. Teknik-teknik menenangkan bayiSemua bayi unik dan menyukai hal yang berbeda, tapi pijatan lembut dapat menjadi cara efektif menenangkan bayi yang rewel. Caranya, usapkan losion di telapak tangan Bunda, gosok-gosok kedua belah telapak tangan. Setelah hangat, mulailah mengusap dahi si Kecil, lalu turun menyusuri hidung, pipi dan dagu, akhiri di lehernya.

Selain tip-tip andalan, program ABC juga memberikan promo-promo spesial belanja hemat produk P&G di Alfamart. Program ABC amat mudah diakses online dan layanan telepon 1500959 ext. 4 (021.1500959 dari ponsel), atau kunjungi www.alfamartku.com/andalan-bunda-cerdas. Jadi, temukan segala informasi dan pengetahuan untuk menjadi Bunda yang semakin cerdas di sini. Yuk Bunda, belanja produk andalan keluarga di Alfamart dan ikuti terus program Andalan Bunda Cerdas!