Niat Hati Berlibur di Luar Negeri, Putra Syahnaz Sadiqah Justru Mengalami Hal Bahaya Ini Hingga Buat Banyak Orang Khawatir

By Shinta Dwi Ayu, Jumat, 14 Januari 2022 | 11:50 WIB
Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda, Zayn dan Zunaira. (Instagram/ @syahnazs)

Nakita.id - Syahnaz Sadiqah bersama suaminya Jeje Govinda baru saja memanfaatkan momen liburan di akhir tahunnya untuk melancong ke luar negeri tepatnya negara spanyol.

Tak hanya berdua, Syahnaz dan Jeje juga memboyong anak kembarnya untuk ikut pergi berlibur.

Untuk pertama kalinya juga anak kembar Syahnaz dan Jeje merasakan musim dingin di luar negeri.

Selama perjalanan pun Syahnaz nampak gembira dan menikmati perjalanan.

Meskipun perjalanannya kali ini terbilang tidak mudab dan penuh tantangan karena harus membawa kedua anak kembarnya yang masih Balita.

Akan tetapi, hal tersebut tidak melunturkan semangat Syahnaz untuk tetap merasa bahagia di liburannya beberapa waktu lalu.

Begitu pula dengan Jeje, yang terlihat begitu gembira saat harus berbagi peran dengan Syahnaz mengurus anak kembarnya selama perjalanan.

Tak hanya itu, Jeje juga kerap mengabadikan momen-momen liburannya tersebut dengan kamera andalannya.

Foto-foto hasil jepretan Jeje juga ia bagikan di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Sempat Main Bareng Sebelum Kiano Dinyatakan Positif Flu Singapura, Anak Kembar Syahnaz juga Ikut Tertular 'Paling Parah Zayn'

Begitu pula Syahnaz yang tak mau kalah dengan Jeje dan ikut membagikan momen liburan di Spanyol tersebut di akun Instagram pribadinya.

Bahkan belum lama ini Syahnaz membagikan video yang menunjukan situasi bagaimana perjuangan ua mengajak anak kembarnya foto saat berlibur di luar negeri.