Momen Kepergok Selingkuh yang Tidak Terduga, Wanita Ini Tahu Suaminya Selingkuh Usai Melihat Petunjuk Ini

By Riska Yulyana Damayanti, Kamis, 13 Januari 2022 | 19:58 WIB
Kisah seorang pria yang kepergok selingkuh dengan sahabatnya sendiri (Pexels.com/RODNAE Productions)

Nakita.id - Mengetahui pasangan yang selingkuh pastinya membuat geram ya, Moms.

Namanya kebohongan sering terbongkar dengan berbagai cara yang tidak terduga.

Seorang ibu empat anak menemukan bahwa suaminya telah tidur dengan sahabatnya setelah sahabatnya itu melahirkan.

Pasalnya, bayi yang baru lahir itu memiliki tanda lahir yang sama dengan putranya sendiri.

Melansir dari Mirror (30/10/2021), Hailey berbagi kisahnya di TikTok @haileymae93 diundang untuk datang ke persalinan sahabatnya.

Tetapi, dia terkejut karena beberapa hari kemudian, ketika dia membantu mengganti baju bayinya, dia menemukan dua tanda lahir turun-temurun yang juga dimiliki putranya, karena itu diturunkan oleh suaminya.

Hailey kemudian bertanaya pada sahabatnya tentang perselingkuhan, dan dia mengakuinya, mengatakan bahwa bayi itu anak dari suaminya.

"Ketika dia melahirkan, dia memanggil saya dan saya mengantarnya ke rumah sakit. Saya bersamanya ketika dia mendapat epidural dan saya mengenakan gelang ayah dan saya memandikan bayinya untuk pertama kali," katanya.

"Saya hanya senang menjadi bagian darinya," sambungnya.

Baca Juga: Dijual ke Pelakor, Terungkap Alasan di Balik Seorang Perempuan yang Rela Suaminya Dibeli Oleh Wanita Penggoda hingga Malah Banjir Simpati

"Sayangnya tiga hari kemudian saya melihat tanda lahir turun temurun, yang sangat saya kenal karena putra tertua saya memilikinya, itu adalah potongan tulang rawan ekstra yang tumbuh di luar leher sehingga dia terlihat seperti bayi kecil Frankenstein."

Hailey mengatakan dia memperhatikan apa yang dia sebut "benjolan bowling" di leher bayi perempuan itu saat mengganti popoknya.