BERITA POPULER: Ini Manfaat Bekukan Sel Telur Seperti yang Dilakukan Luna Maya hingga Ahli Temukan Gejala KIPI Vaksin Dosis Lanjutan yang Dirasakan Banyak Orang

By Diah Puspita Ningrum, Kamis, 20 Januari 2022 | 13:30 WIB
BERITA POPULER: Manfaat membekukan sel telur yang dilakukan Luna Maya (Instagram@lunamaya)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum Nakita pada Kamis (20/1/2022).

1. Bantah Ceraikan Kenang Mirdad karena Alami KDRT, Tyna Kanna Bongkar Reaksi Kurang Baik Anak-anaknya Saat Tahu Orangtua Mereka Pisah

Tyna Kanna atau Tyna Dwi Jayanti telah resmi bercerai dari Kenang Mirdad.

Belasan tahun menjalani rumah tangga, tidak ada yang menyangka kalau pernikahan Tyna dan Kenang akan berakhir di meja hijau. Tyna menggugat cerai Kenang Mirdad pada Agustus 2021 kemarin setelah diterpa isu perselingkuhan.

Tyna dan Kenang Mirdad akhirnya diputus bercerai oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Selasa (18/1/2022) kemarin. Kabar ini disampaikan oleh kuasa hukum Kenang Mirdad, Zikri Muhammad Luthfi.

"Intinya amar putusannya sementara yang kami ketahui bahwa diputuskan bercerai antara Dwijayanti dan Kenang Mirdad," kata Zikri seperti dilansir Kompas.

Selain putusan perceraian, Zikri berujar kalau Majelis Hakim PA Jakarta Selatan juga menetapkan tentang hak asuh anak. Hak asuh dua anak Kenang dan Tyna jatuh ke tangan sang mama.

Tapi, menurut Zikri hal tersebut tidak perlu dipermasalahkan lantaran Kenang dan Tyna sepakat mengasuh anak bersama.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Melepas Bra Saat Tidur Menyebabkan Payudara Menjadi Kendur Mitos atau Fakta hingga Hindari Kebiasaan Ini karena Bisa Picu Vertigo

2. Pantas Luna Maya Mau Melakukannya, Ini Manfaat Bekukan Sel Telur untuk Para Wanita, Tak Hanya Bisa Memiliki Keturunan di Usia yang Sudah Tidak Produktif!

Dunia hiburan dihebohkan dengan keputusanLuna Maya melakukan pembekuan sel telur atau Freeze Egg.