Bakal Lamaran Februari Mendatang, Ternyata Ferry Irawan Belum Bertemu dengan Verrel Bramasta, Anak Venna Melinda Belum Beri Restu?

By Diah Puspita Ningrum, Kamis, 20 Januari 2022 | 17:45 WIB
Venna Melinda, Ferry Irawan dan Verrel Bramasta (Instagram @vennamelindareal)

Nakita.id - Segera menikah, rupanya Ferry Irawan belum bertemu dengan anak sulung Venna Melinda.

Venna Melinda dan Ferry Irawan memang sedang dilanda asmara.

Pasangan artis ini berencana untuk melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Tetapi ada sebuah keganjilan lataran Venna Melinda belum mempertemukan Ferry Irawan dengan anak tertuanya, Verrel Bramasta.

Hal itu terungkap dalam tayangan video di kanal YouTube Esge Entertainment, Selasa (18/1/2022).

Padahal diketahui bahwa Ferry Irawan telah memiliki hubungan baik dengan dua anak Venna Melinda yang lain, yakni Vania Athabina dan Athalla Naufal.

Bukan tanpa alasan, Venna Melinda pun belum lama ini membeberkan mengapa ia belum mempertemukan sang kekasih dengan anak sulungnya.

Bahkan secara kekeuh meski belum bertemu dengan Verell Bramasta, Venna Melinda yakin penuh putranya tersebut setuju dengan pilihan yang ia ambil.

"Kalau Vania sih fully support, dia sudah menganggap abi ini bapaknya. Kalau Athalla juga alhamdulillah sudah CS," ujar Venna Melinda.

Baca Juga: Tak Ingin Dituding Hanya Berniat Kuasai Harta Venna Melinda, Ferry Irawan Akan Urus Perjanjian Pisah Harta dengan Ibu Verrel Bramasta

Melansir dari Tribun Seleb, diketahui Verell Bramasta belum lama ini tengah berlibur dari luar negeri.

Kondisi dan keberadaan Verell Bramasta pun dibeberkan oleh Venna Melinda tengah menjalani karantina usai dari luar negeri.