Sadar Diri Sudah Kalah Tapi Masih Berani Sindir Fisik Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait Langsung Beri Tanggapan Mengejutkan Pada Pengacara Doddy Sudrajat, 'Berhenti untuk Konyol'

By Aullia Rachma Puteri, Jumat, 21 Januari 2022 | 14:00 WIB
Pengacara Doddy Sudrajat hina fisik Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait beri tanggapan tak terduga (Instagram @aristmerdekasirait.official, @dodysoedrajat_1)

Nakita.id - Gara-gara kasus hak perwalian Gaka Sky, tingkah Doddy Sudrajat makin menjadi-jadi.

Sebelumnya Doddy Sudrajat sampai minta bantuan ke Komnas PA, tapi sayangnya ayah Vanessa Angel itu tidak mendapatkan bantuan, justru Arist Merdeka Sirait sebagai ketua kini memihak Haji Faisal.

Setelah gagal mendapatkan dukungan dari Komnas PA, Djamaluddin sebagai pengacara Doddy Sudrajat justru minta Arist digantikan oleh seorang perempuan. Parahnya Djamaluddin menyindir fisik Arist.

Tahu kalau pengacara Doddy Sudrajat sedang sindir fisiknya, Arist Merdeka Sirait langsung beri tanggapan mengejutkan.

Ia memberikan pernyataannya dalam unggahan video YouTube Komnas TV Anak, Rabu (19/1/2022).

Arist menyebut jika tampilan bukanlah faktor yang menentukan kedekatan dengan anak-anak.

"Oleh sebab itu saya hanya mengingatkan bukan berarti dengan tampang seperti ini tidak dekat dengan anak-anak, tapi dari hati," kata Arist selaku ketua Komnas PA.

Arist juga mengatakan bahwa sejak 30 tahun terjun di Komnas PA tidak ada satupun dugaan dari pengacara Doddy Sudrajat yang benar.

"Saya sudah 30 tahun mengurus anak anak di Indonesia tidak ada satupun seperti yang anda duga bahwa saya kasar saya melakukan demi kepentingan terbaik anak," kata Arist.

Baca Juga: Bikin Elus Dada, Pihak Doddy Sudrajat Kembali Lontarkan Hal Mengejutkan, Sebut Ketua Komnas PA Harusnya Diganti Perempuan

Arist juga menekankan bahwa fisik tak begitu penting, yang mengerikan justru predator anak yang sekarang sudah merajalela dimana-mana.

"Predator predator monster monster anak sudah nakal dan jahat dimana-mana ada kekerasan," sambungnya.