Seolah Tak Terima Anaknya Disebut Bukan Ayah Kandung dari Gala Sky, Ayah Bibi Andriansyah Angkat Bicara 'Apa Mau Kita Hancurkan Masa Depan Anak Ini?'

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Minggu, 23 Januari 2022 | 09:38 WIB
Faisal angkat bicara saat Gala Sky disebut bukan anak kandung Bibi Andriansyah oleh Doddy Sudrajat (Instagram@h_faisal_69)

Nakita.id - Doddy Sudrajat terus membuat warganet tak habis pikir.

Setiap waktu ia seolah memiliki sikap yang dinilai tidak tepat.

Seperti saat ia meragukan bahwa Bibi Andriansyah merupakan ayah kandung dari Gala Sky Andriansyah.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Doddy dalam YouTube Adhiez Gilang.

"Sebenernya sih aib juga saya nggak mau bicarakan. Karena udah accident, saya kan harus seperti apa memutuskan sebagai orangtua. Masa dia punya bayi tanpa ayah," kata Dody Sudrajat, dikutip dari Youtube Adhiez Gilang.

"Jadi dilema pada saat itu. Saya antara mengizinkan dan tidak. Tidaknya, saya tidak setuju dan mengizinkan karena dia sudah accident," tambahnya.

Hal tersebut tentu saja membuat warganet makin geram dengan sikap Doddy Sudrajat.

Apalagi saat Doddy menantang keluarga Bibi Andriansyah terutama Faisal untuk melakukan tes DNA pada Gala.

"Boleh, mau nantangin, ayo sama-sama aja, kalau Faisal mau tes DNA siapa takut," ujar Doddy Sudrajat dilansir YouTube Status Selebriti SCTV.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Nangis-nangis karena Kangen Gala Sky, Ternyata Ini Alasan Faisal Khawatir Lepas Cucunya ke Tangan Sang Besan

Doddy juga menegaskan kalau ia tidak takut untuk melakukan tes DNA.

"Kalau pihak sana (read: Faisal) mau tes DNA juga silakan. Mau memastikan itu cucunya atau bukan, ayo kita sama sama tes DNA, kalau mau nantangin ayo, Vanessa kan anak kandung saya," tegas Doddy Sudrajat.