BERITA POPULER: Cara Membuat Wajah Glowing dalam 2 Menit dan Sekali Coba hingga 6 Kebiasaan Sepele yang Bisa Merusak Pernikahan, Hindari Sekarang!

By Diah Puspita Ningrum, Selasa, 25 Januari 2022 | 13:30 WIB
BERITA POPULER Cara membuat wajah glowing hanya 2 menit (Freepik)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum Nakita pada Selasa (25/1/2022).

1. Cara Membuat Wajah Glowing dalam 2 Menit dan Sekali Coba, Modalnya Cuma Bahan Alami yang Mudah Ditemukan di Pasar, Apa?

Cara membuat wajah glowing ternyata tak perlu lagi melakukan perawatan mahal. Hanya butuh waktu 2 menit dan menggunakan bahan alami, Moms akan mendapatkan wajah glowing.

Siapa sih yang tak ingin memiliki wajah glowing alami. Itu adalah impian semua wanita, di Indonesia ataupun di seluruh dunia. Tapi banyak wanita yang masih berpikir jika ingin mendapatkan wajah glowing harus melakukan serangkaian perawatan mahal.

Memang sekarang ini banyak klinik kecantikan yang menawarkan berbagai macam perawatan untuk mendapatkan wajah putih mulus dan bersih.

Namun Moms harus mengeluarkan uang yang cukup banyak karena perawatan di klinik kecantikan memang tidak murah. Pasti tak semua wanita bisa melakukannya kan? Mending coba cara yang alami saja.

Pada zaman yang serba cepat ini, nyatanya masih ada kok bahan alami yang bisa membuat wajah glowing dalam semalam saja!

Untungnya bahan alami ini banyak ditemukan di rumah Moms.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Cara Mengencangkan Payudara Kendur Teryata Tak Perlu Perawatan Mahal hingga Efek Samping Vaksin Booster Moderna yang Sering Dikeluhkan

2. Cara Menghilangkan Kutu Rambut Secara Permanen, Ternyata Hanya Butuh Bahan Dapur yang Digunakan dengan Cara Ini

Tak ada yang mengingiinkan rambut indahnya ditumbuhi kutu rambut.