Cerita Oki dan Nirmala Akan Diangkat Menjadi Film Serial, Pas Banget Jadi Tontonan Keluarga yang Menghibur dan Berkualitas

By Kintan Nabila, Jumat, 28 Januari 2022 | 14:39 WIB
Serial Oki dan Nirmala akan diangkat menjadi film serial (Nakita.id/Kintan Nabila)

Nakita.id - Moms dan Dads pasti tak asing lagi dengan cergam (cerita bergambar) Oki dan Nirmala di majalah Bobo.

Nah, kini saatnya mengenalkan serunya petualangan mereka kepada Si Kecil.

Kabar baiknya, cerita Oki dan Nirmala kini bisa kita nikmati di layar kaca, lo!

Di tahun 2022 ini, rumah produksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment bekerja sama dengan Grid Network- KG Media akan mengangkat cergam Oki dan Nirmala menjadi sebuah film serial.

Kisah petualangan Oki dan Nirmala sendiri sudah ada sejak Majalah BOBO diterbitkan, yakni 14 April1973.

Cerita Oki si kurcaci usil dan Nirmala peri cantik dari Negeri Dongeng, mempunyai penggemar setia dari generasi ke generasi yang terus bertumbuh.

Kisah petualangan Oki dan Nirmala tak hanya bisa dibaca di Majalah BOBO saja, tetapi juga bisa dinikmati dalam bentuk video animasi, melalui kanal Youtube Majalah BOBO.

Saat ini, film serial Oki dan Nirmala masih dalam tahap pra produksi.

Kira-kira, siapa yang akan memerankan karakter Oki dan Nirmala, ya?

 Baca Juga: #FamilyQuality: 6 Rekomendasi Film Keluarga yang Bisa Ditontong Bersama Anak-anak di Rumah, Pesan Moralnya Tak Main-main!

Harry Kristianto, Deputy Group Director Grid Network - KG Media mengungkapkan, hadirnya filmserial Oki dan Nirmala ini, merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

”Salah satu mimpi kami yang belum terwujud sejak lama adalah menghidupkan karakter yang kami miliki ke dalam bentuk film," katanya dalam acara konferensi pers serial film Oki dan Nirmala di International School Design, Kamis (27/1/2022).