Pantas Hati Meilia Lau Nyeri Luar Biasa! Kaesang Pangarep Ternyata Berani Lakukan Hal Ini pada Felicia Tissue Saat Masih Bersama di Singapura, 'Lelaki Ini Berkali-kali...'

By Aullia Rachma Puteri, Senin, 31 Januari 2022 | 14:00 WIB
Meilia Lau marah karena Kaesang Pangarep lakukan hal ini pada Felicia Tissue selama di Singapura (Kolase foto Instagram.com/@meilia_lau & @kaesangp)

Nakita.id - Meski permasalahannya sudah lewat, tapi kisah cinta segitiga antara Felicia Tissue dan Nadya Arifta kepada Kaesang Pangarep masih menjadi topik yang dinanti.

Pasalnya, sekarang ini sudah jarang terdengar lagi pihak keluarga Felicia Tissue menyerang anak bungsu Presiden Joko Widodo.

Begitupun dengan kabar Kaesang Pangarep yang katanya sudah memiliki pacar bernama Nadya Arifta juga jarang tersorot.

Diketahui, pada tahun 2021 lalu kabar Kaesang Pangarep putus dari Felicia Tissue sempat bikin geger publik.

Pasalnya, ibunda Felicia Tissue angkat bicara hingga marah-marah karena ulah Kaesang Pangarep.

Ini semua karena Kaesang Pangarep diketahui menghilang setelah melamar Felicia Tissue.

Sebagai informasi, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sudah pacaran sejak keduanya kuliah di sebuah kampus di Singapura.

Hubungan yang semakin hari semakin serius ini tentunya digadang-gadang netizen bakal berakhir di pelaminan. Tapi nyatanya Kaesang malah membuat Meilia Lau murka karena ulahnya.

Bukan tanpa alasan, kemarahan Meilia Lau sebagai ibunda Felicia Tissue ini ada sebabnya.

Baca Juga: Sudah Siap Beri Menantu Untuk Presiden Jokowi? Kaesang Pangarep Gagah Berani Ajak Nadya Arifta Berkunjung ke Rumah Raffi Ahmad

Mengutip dari kanal YouTube Felicia Tissue, Daryl Chew menceritakan semua akar masalah yang membuat Meilia Lau marah.

Sebagai salah satu saksi kisah cinta antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, Daryl mengatakan bahwa bungsu Jokowi itu sudah melamar anak perempuan Meilia Lau.