'Terima Kasih Tapi Gak Usah' Nah Lo Verrel Bramasta Ketahuan Benar-benar Tak Setuju? Ferry Irawan yang Niat Berikan Hal Ini pada Anak Venna Melinda Justru Ditolak, Hal Tak Terduga Ini Jadi Alasannya

By Aullia Rachma Puteri, Kamis, 3 Februari 2022 | 11:25 WIB
Verrel Bramasta tolak pemberian Ferry Irawan (Kolase foto instagram.com/@bramastavrl & @vennamelindareal)

Nakita.id - Sebagai anak laki-laki tertua, Verrel Bramasta akhirnya memberikan restu pada Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Ternyata sebagai ucapan terima kasih karena sudah memberikan restu, Ferry Irawan akan memberikan hadiah tak terduga untuk Verrel.

Namun, jawaban Verrel pun diluar ekspektasi calon suami Venna Melinda tersebut.

Kira-kira apa yang diberikan Ferry Irawan untuk Verrel Bramasta, ya?

Diketahui, Venna Melinda da Ferry Irawan semakin hari semakin serius. Keduanya bahkan mulai mempersiapkan pernikahan.

Namun perlu diingat, Ferry Irawan bukan hanya calon suami Venna, melainkan ayah sambung dari Verrel Bramasta dan Athalla Naufal

Bicara soal Ferry Irawan yang akan menjadi jadi ayah sambungnya, tapi ternyata Verrel Bramasta sudah berani menolak pemberian dari pacar Venna Melinda tersebut.

Tapi, Verrel Bramasta menolaknya secara halus, bahkan meminta Ferry Irawan untuk menjaga Venna Melinda saja dan tak usah mengurus hidupnya dan sang adik.

Diketahui dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu (02/02/2022), Verrel kini sudah memberikan restunya pada Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Baca Juga: Bentuk Tubuh Venna Melinda Terlihat Makin Berisi Jelang Pernikahan, Calon Istri Ferry Irawan Dituding Hamil Duluan Sampai Buat Sosok Ini Ngamuk, 'Nggak Usah Komentarin Fisik!'

Bahkan, ketika keduanya memutuskan untuk menikah, Verrel Bramasta dengan suka cita menyambutnya.

Tapi, sebagai anak laki-laki paling tua, Verrel Bramasta menitipkan pesan untuk Ferry Irawan agar tetap selalu menjaga Venna Melinda.