Bak Lempar Tanggung Jawab Tak Mau Disalahkan, Tiara Marleen Ngotot Sebut Vanessa Angel Hamil Duluan Meski Tak Tahu Fakta Sebenarnya, Sang Pengacara Catut Nama Ini Sebagai Sumbernya

By Diah Puspita Ningrum, Kamis, 3 Februari 2022 | 17:15 WIB
Tiara Marleen dan Firdaus Oiwobo (Tiktok @tiaramarleen2)

Nakita.id - Sosok biduan dangdut Tiara Marleen sedang ramai menjadi sorotan.

Pasalnya, Tiara Marleen menyebut Vanessa Angel hamil di luar nikah.

Hal ini sontak menjadi perhatian mengingat Tiara Marleen dan pengacaranya, Firdaus Oiwobo bukan orang dekat istri Bibi Andriansyah.

Namun baru-baru ini, sosok yang memberitahu soal isu hamil di luar nikah yang menerpa mendiang Vanessa Angel pun tak sengaja dibeberkan Firdaus Oiwobo.

Dalam sebuah kesempatan belum lama ini Firdaus Oiwobo keceplosan bongkar soal sumber cerita terkait hamil di luar nikah Vanessa Angel.

Melansir dari GridFame, Tiara Marleen saat ini tengah pelaporan atas dirinya terkait kasus pencemaran nama baik.

Sosok penyanyi dangdut tersebut pada saat melalukan live di salah satu media sosial, sempat mengatakan kalau Vanessa itu hamil duluan sebelum nikah.

Tak sampai di situ saja, Tiara Marleen mengungkapkan kalau anak Vanessa Angel tak berhak atas warisan yang ditinggalkan.

Agaknya tudingan Tiara Marleen tersebut langsung dibantah oleh para sahabat mendiang Vanessa Angel yang langsung pasang badan lindungi Gala Sky.

Baca Juga: Kebahagiaan Thariq Halilintar Hancur Perkara Dituding Pacaran Settingan dengan Fuji, Adik Atta Halilintar Langsung Ucap Kalimat Nyelekit Biar Netizen Diam, 'Hidup Aku Sesuka Aku'

Kini gegara ucapannya tersebut, Tiara Marlen pun terancam dibui karena dugaan pencemaran nama baik yang telah dilaporkan sahabat Vanessa Angel ke pihak kepolisian.

Baru-baru ini, Tiara Marlen pun memberikan klarifikasi mengapa nekat membongkar informasi tersebut.