BERITA POPULER: Makan Sawo Tiap Har Penyakit Mematikan Ini Tak Akan Masuk ke Dalam Tubuh hingga Rahasia Glowing Alami Cukup Pakai Jahe dengan Resep Ini

By Diah Puspita Ningrum, Senin, 7 Februari 2022 | 18:30 WIB
BERITA POPULER Manfaat sawo untuk kesehatan ()

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada Senin (7/2/2022).

1. Manfaat Makan Sawo Setiap Hari, Siapa Sangka Bikin Penyakit Mematikan Ini Tak Berkutik dan Enggan Masuk ke Dalam Tubuh!

Masyarakat Indonesia tentu sudah tak asing dengan buah sawo. Sawo dikenal karena kulit dan buahnya berwarna cokelat. Buah satu ini memiliki rasa yang manis.

Ketika digigit buah sawo juga memiliki kandungan air yang cukup.

Sawo sangat cocok jika dikonsumsi saat sedang santai bersama keluarga. Rasanya hampir semua orang pasti suka dengan sawo.

Daging buahnya yang lembut membuat sawo cocok dikonsumsi oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Di balik kenikmatannya, sawo memiliki khasiat baik untuk kesehatan.

Dilansir netmeds, inilah manfaat yang akan dirasakan jika rutin makan sawo.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Menjaga Tubuh Sehat dan Jauh dari Penyakit Cukup dengan Konsumsi Susu Kunyit hingga Menghilangkan Keriput di Tangan dalam Waktu 30 Menit Pakai Wortel

2. Manfaat Air Bekas Cucian Beras untuk Wajah Tak Main-main, Perempuan Ini Buktikan Sendiri Hasilnya yang Menakjubkan Setelah Pemakaian Seminggu, Tertarik Mencoba?

Skincare menjadi sebuah kebutuhan demi mendapatkan kulit yang sehat dan bersih.Hanya saja, kebutuhan skincare setiap orang berbeda-beda.