'Dia Arogan' Duh Tambah Masalah Lagi! Imbas Haji Faisal Ajak Gala Sky ke Makam Vaneesa Angel dan Bibi Andriansyah, Kuasa Hukum Doddy Sudrajat Marah Besar Sebut Orangtua Fuji Egois

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 8 Februari 2022 | 18:58 WIB
Haji Faisal ajak Gala Sky ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, kuasa hukum Doddy Sudrajat marah besar (Kolase foto Instagram.com/@vanessaangelofficial & @dewizuhriati)

Nakita.id - Moms tentu ingat kejadian Haji Faisal dan istri membawa Gala Sky ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk pertama kali.

Hal ini terjadi pada Minggu (6/2/2022) yang lalu.

Haji Faisal akhirnya membawa Gala Sky ke makam kedua orangtuanya di saat sebelum 100 harian. Sikap Haji Faisal ini ternyata mendapat tanggapan dari keluarga besar, yaitu Doddy Sudrajat.

Tapi, sebelum membahas tanggapan Doddy Sudrajat soal Haji Faisal membawa Gala Sky ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Moms harus tahu dulu alasan dibalik orangtua Fuji membawa cucunya untuk menengok makam kedua orangtuanya.

Mengutip dari kanal YouTube Seleb Oncam, Haji Faisal akhirnya membawa Gala Sky ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah lantaran ada wacana pemindahan makam Vanessa Angel oleh Doddy Sudrajat.

"Sengaja saya datang membawa Gala, karena pihak Doddy masih ada niat memisahkan anak saya. Kami takut kecolongan, jadi saya membawa Gala agar menjadi kenangan," kata Haji Faisal.

Haji Faisal berharap Gala Sky memiliki memori indah ketika Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sebelum terpisah makam.

Selain itu, Haji Faisal juga ingin memiliki memori indah untuknya sendiri.

"Dan juga bagi kami, bahwa kami telah berusaha yang baik untuk almarhum orangtuanya," tuturnya.

Baca Juga: Bak Membuka Kembali Luka Lama, Haji Faisal Emosional Melihat Rekaman CCTV Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, 'Sangat Miris'

Ia juga mencegah sang cucu menyesal belum bisa berziarah ke makam orangtuanya secara langsung.

"Kalau terjadi di luar kemampuan kami untuk menghalangi, Gala tidak menyesal. Bahwa mama dan papanya telah saya kuburkan dengan satu liang lahat. Agar menjadi bukti bagi Gala, saya telah berjuang untuk menyatukan papa mamanya," ujar Haji Faisal.