Sharing Moment Nakita dan Ultra Mimi: Sarat Informasi, Penuh Manfaat

By Dini, Senin, 4 April 2016 | 22:00 WIB
Sharing Moment Nakita dan Ultra Mimi: Sarat Informasi, Penuh Manfaat (Dini)

Tabloid-Nakita.com - Sharing Moment Nakita dan Ultra Mimi kembali diselenggarakan, kali ini di RS Columbia Asia, Medan (19/3). Dengan tema “Memupuk Kecerdasan Emosi Dimulai dari Nutrisi Alami dan Stimulasi”, acara ini mampu menyedot sekitar 100 peserta lebih.  Saat membuka acara, Rheinhard L. Tobing, General Manager RS Columbia Asia, Medan, mengemukakan kebahagiaannya akan antusiasme para peserta. Ia berharap, kerja sama yang terjalin antara Nakita, Ultra Mimi, dan Columbia Asia dapat terus berlanjut. Fakta menarik tentang susu dikemukakan Ade Kamaludin, Marketing Ultra Mimi. Konsumsi susu di Indonesia, ternyata salah satu yang paling rendah di dunia. Sebagai perbandingan, konsumsi susu di negara tetangga kita, Singapura, mencapai 46,32%; sementara Indonesia hanya 13,91%. Padahal, susu merupakan sumber pangan dengan kandungan gizi paling sempurna, ada karbohidrat, protein, lemak, serta berbagai mineral.

Salah satu susu terbaik untuk buah hati adalah susu UHT (Ultra High Temperature), seperti Ultra Mimi.  Proses pembuatan susu UHT adalah dengan dipanaskan terlebih dahulu  selama 2—4  detik di suhu 135—140°. Waktu pemanasan yang singkat dimaksudkan untuk membunuh semua bakteri dan spora, namun tetap menjaga kandungan gizi, tanpa adanya tambahan bahan pengawet.

Dengan 4 pilihan rasa; full cream, cokelat, stroberi, dan vanilla,  Ultra Mimi memberikan kandungan nutrisi alami terbaik untuk menunjang pertumbuhan alami anak usia 2—6  tahun.

Sharing Moment Nakita dan Ultra Mimi: Sarat Informasi, Penuh Manfaat
“Orangtua sering mengutamakan IQ anak.  IQ memang penting, namun sebenarnya hanya 20% mempengaruhi kesuksesan. Sisanya 80% kesuksesan dipengaruhi oleh kecerdasan emosi dan kecerdasan spiritual,”  tutur dr. Siska Mayasari Lubis, M.Ked (Ped),  SpA (K),  dari RS Columbia Asia.  Di akhir acara banyak peserta tersenyum bahagia, karena selain membawa bekal pengetahuan, mereka pun memboyong hadiah menarik dari Nakita, Ultra Mimi, dan juga RS Columbia Asia.
Sharing Moment Nakita dan Ultra Mimi: Sarat Informasi, Penuh Manfaat
Ini dia para pemenang Lomba Foto on the spot  di Sharing Moment Nakita-Ultra Mimi.  Sampai bertemu lagi di  Sharing Moment Nakita dan Ultra Mimi di kota lainnya, Moms!