Atta Halilintar Tuai Kritik Istri Sendiri Saat Rumah Baru Sebentar Lagi Jadi, Aurel Hermansyah Sebut Hunian Baru Sang Suami Aneh Gara-gara Hal Ini

By Aullia Rachma Puteri, Rabu, 9 Februari 2022 | 10:16 WIB
Rumah baru mau jadi, Aurel Hermansyah malah kritik desain Atta Halilintar (Instagram/ @aurelie.hermansyah)

Nakita.id - Selain menunggu kelahiran anak pertama, Atta dan Aurel memang sedang menunggu pembangunan rumah baru selesai.

Ya, diketahui Atta Halilintar memang sedang membangun rumah baru.

Namun ternyata ketika rumah baru Atta Halilintar hampir selesai dibangun, Aurel Hermansyah justru menunjukkan rasa tak sukanya sampai mengkritik desain rumah sang suami.

Kritikan Aurel Hermansyah itu disampaikan pada sang suami ketika keduanya bertamu ke rumah Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Berawal dari Atta Halilintar yang memuji setinggi langit rumah Titi Kamal dan Christian Sugiono, suami Aurel Hermansyah itu langsung bercerita jika dirinya sedang membangun rumah baru.

Atta dan Aurel lantas menunjukkan desain rumah barunya pada pasangan yang kerap disapa Titi dan Tian.

Baru melihat saja, Titi Kamal sudah menyebut rumah baru Atta dan Aurel mirip dengan rumah Tony Stark.

"Tadi sempet diliatin dari luar kayak Tony Stark," ujar Titi Kamal mengutip dari kanal Youtube Titi dan Tian pada Sabtu (05/02).

Berbeda dengan Titi Kamal yang langsung terkesima dengan desainnya, Aurel Hermansyah justru sempat memberi kritikan pedas pada sang suami.

Baca Juga: Atta Halilintar Bakal Kembalikan Aurel Hermansyah ke Anang dan Ashanty Padahal Selama Ini Kelewat Mesra, Hal Tak Terduga Ini Ternyata Jadi Penyebabnya, 'Pipi Bunda Maaf'

Hal ini karena desain rumah Atta Halilintar yang mirip dengan Transformers.

"Aku bilang 'kamu serius mau bikin rumah kayak gini? ini kayak Transformers tau'," ujar Aurel.