Punya Anak Batita Bikin Orangtua Jarang Bercinta

By Dini, Jumat, 1 April 2016 | 07:15 WIB
Punya Anak Batita Bikin Orangtua Jarang Bercinta (Dini)

Tabloid-Nakita.com - Di usia batita, anak memang lagi lucu-lucunya. Tetapi siap-siap ya Mam, punya anak batita bikin orangtua jarang bercinta. Bahkan, penelitian dari University of Virginia School of Behavioral Sciences melaporkan, orangtua anak batita bisa-bisa tidak berhubungan seks sama sekali dalam sebulan, bahkan minus 3 kali dalam sebulan!

Sebanyak 48 pasangan yang sudah menikah empat tahun mengikuti penelitian ini. Namun penelitian ini dipertanyakan, bagaimana mungkin seseorang bisa memiliki frekuensi hubungan seks yang minus?

"Itu mungkin saja," kata kepala penelitian ini, Dr. Bernard Hopkins. “Kami mendapati bahwa tantangan sehari-hari dalam memberi makan, memandikan, memakaikan baju, dan menghadapi perilaku batita yang rewel, menyebabkan alat kelamin ibu menolak sama sekali alat kelamin ayah, sehingga menghasilkan jumlah negatif dari relasi seksual secara keseluruhan."

Peneliti dari Virginia School juga mendapati bahwa rutinitas menjelang tidur bersama batita membentuk semacam sumbatan pada vagina ibu yang sulit ditembus. Artinya, Mama bakal kehilangan gairah sama sekali untuk berhubungan seks. Kalaupun memaksakan diri untuk berhubungan seks agar tidak mengecewakan Papa, Mama pasti akan merasa kesakitan.

"Kami bekerja keras untuk menemukan solusi bagi masalah ini," kata Dr Hopkins, setengah berkelakar. "Satu-satunya hal yang hampir dapat menembus vagina adalah kombinasi dari pekerjaan rumah yang sudah beres, cokelat berkualitas tinggi, dan (minuman tequila) Jose Cuervo Especial.”

Ya, punya anak batita memang bikin orangtua jarang bercinta. Untuk mengatasi masalah ini, Mama jangan segan meminta bantuan Papa untuk ikut mengasuh anak dan membereskan pekerjaan rumah. Setelah itu, luangkan waktu untuk bersantai.

(Dini/Mom News Daily)