Ada Penghianat! Bak Musuh dalam Selimut, Kim Hawt Bongkar Sosok Terdekatnya yang Ternyata Ada di Kubu Doddy Sudrajat, Sempat Pura-pura Musuhi Ayah Vanessa Angel Demi Ini, 'Dia Membunuh Kita Pelan-pelan'

By Aullia Rachma Puteri, Sabtu, 12 Februari 2022 | 11:59 WIB
Kim Hawt sebut ada sosok musuh dalam selimut yang kini jadi informan keluarga Doddy Sudrajat (Instagram.com/@kimhawt)

Nakita.id - Moms pasti tidak asing lagi dengan sosok Kim Hawt.

Kim Hawt merupakan salah satu sahabat Vanessa Angel yang sering membeberkan bukti kuat bahwa Vanessa Angel adalah seorang yang baik.

Bahkan, banyak kasus Vanessa Angel sebelumnya yang ternyata hanya jebakan dari orang-orang yang benci dengan istri Bibi Andriansyah.

Tak cuma Kim Hawt yang membela kebenaran, masih banyak lagi orang-orang yang ikut buka suara. Mulai dari Emma Waroka hingga Anggita Sari.

Tapi, di tengah huru-hara yang sedang berlangsung, Kim Hawt ungkap ada sosok yang berusaha menjadi informan pihak keluarga Doddy Sudrajat.

Menjadi salah satu sosok yang mendukung Haji Faisal untuk memenangkan hak perwalian Gala Sky, Kim Hawt ternyata bawa kabar mengejutkan.

Mengutip kanal YouTube Langit Entertainment, Kim Hawt menyebutkan bahwa ada sosok musuh dalam selimut yang mencoba menyebarkan rahasia kehidupannya untuk menjadi senjata keluarga Doddy Sudrajat.

Karena seperti yang kita tahu, Kim Hawt merupakan salah satu sahabat Vanessa Angel yang ikut menyerang keluarga Doddy Sudrajat.

Pasalnya, Kim Hawt tahu sifat asli Doddy Sudrajat dan keluarga.

Baca Juga: Tuding Puput Sudrajat Ngadi-ngadi Laporkan Dirinya Pencemaran Nama Baik, Kim Hawt Bakal Serahkan Bukti 'Video Seronok' Istri Doddy Sudrajat ke Penyidik

Apalagi, sosok Puput Sudrajat yang dikabarkan sempat kepergok Kim Hawt melakukan hal-hal mengerikan hanya untuk menjatuhkan Vanessa Angel.

Musuh dalam selimut ini kini membela Doddy Sudrajat, padahal sebelumnya ia berkoar-koar mendukung sepenuhnya Haji Faisal dan keluarga.