Customer Asal Malaysia Adukan Perlakuan Keluarga Syahrini Ketika Melayani Pelanggan di Butik, Sesuai dengan Harga Barang yang Menguras Dompet?

By Kirana Riyantika, Selasa, 15 Februari 2022 | 19:56 WIB
Perlakuan keluarga Syahrini ke customer jadi sorotan (Instagram@princessyahrini)

Nakita.id - Sejak menikah, Syahrini kini tak banyak tampil di layar kaca.

Dirinya sedang sibuk mengurus suami serta beberapa bisnis yang dijalankan.

Salah satu bisnis Syahrini yang masih berjaya hingga kini adalah butik.

Istri Reino Barack yang masih berada di Singapura, dapat aduan dari seorang sahabat yang berkunjung ke butik miliknya di Bogor.

Apa kata sang sahabat tersebut yang berbelanja ditemani oleh Aisyahrani?

Bisnis yang digeluti Syahrini tampaknya hingga kini masih berjalan dengan mulus dan diterima oleh masyarakat.

Pasalnya walau kerap kali ditinggal Incess pergi ke luar negeri, barang-barang mulai dari hijab hingga pakaian dari brand milik Incess masih saja laku keras di pasaran.

Bahkan hampir setiap satu bulan brand milik Syahrini itu selalu mengeluarkan koleksi terbaru yang up to date.

Tak heran meski dipatok dengan harga yang cukup menguras dompet, kualitas barang dari brand Syahrini masih menarik minat masyarakat yang berlomba-lomba untuk memilikinya.

Baca Juga: Elly Sugigi Semakin Percaya Diri Usai Potong Gigi, Sesumbar Kecantikannya Bisa Kalahkan Luna Maya Hingga Syahrini

Kini Incess bahkan sudah memiliki puluhan distributor yang bertugas memasarkan seluruh produk hijabnya di berbagai belahan daerah di Indonesia.

Bukan hanya diminati oleh warga Indonesia saja, dilansir melalui unggahan story Incess Senin (14/2/2022) salah satu sahabatnya yang tinggal di Malaysia sampai rela untuk meluangkan waktu khusus demi bisa berbelanja secara langsung di butik milik Syahrini yang berlokasi di Bogor.