Kebahagiaan Aurel Hermansyah untuk Gendong Anak Pertamanya Mendadak Hancur Perkara Satu Rumah Postif Covid-19, Atta Halilintar Langsung Panik Telpon Krisdayanti Minta Bantuan, 'Pokoknya Mimi Standby'

By Aullia Rachma Puteri, Rabu, 16 Februari 2022 | 11:30 WIB
Aurel Hermansyah panik karena satu rumah positif Covid-19, Atta Halilintar langsung minta bantuan Krisdayanti (Instagram/ @krisdayantilemos)

Nakita.id - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Pasalnya di tengah persiapan kelahiran anak pertama, Atta dan Aurel dikejutkan dengan hasil tes Swab PCR anggota rumah kakak Thariq Halilintar.

Diketahui setelah dari Turki beberapa hari lalu, penghuni rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dinyatakan positif Covid-19. Hal ini tentu saja membuat Aurel Hermansyah panik hingga harus minta bantuan Krisdayanti.

Mengetahui hal buruk menimpa sang anak, wanita yang akrab disapa KD itu tak membutuhkan waktu lama ungtuk menjawabnya. Istri Raul Lemos ini pun langsung siap membantu anak mantunya.

Atta Halilintar pun lega mendengar jawaban Krisdyanati yang mau membantunya. Namun Atta mengaku ada kesulitan dalam hal pembayaran. Lalu, apa yang terjadi sebenarnya?

Atta Halilintar Minta Bantuan Krisdayanti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tidak ikut terpapar virus mematikan itu.

Atta Halilintar pun kebingungan karena tak ada yang membantu Aurel Hermansyah mengurus bayi. Mengingat, tinggal menunggu hari Aurel Hermansyah menjalani proses persalinan.

Melalui kanal YouTube AH pada Selasa (15/2/2022), Atta Halilintar meminta bantuan mertuanya, penyanyi Krisdayanti.

Baca Juga: Awalnya Terlihat Sangat Setuju, Aurel Hermansyah Kini Mendadak Tegur Keras Fuji Gegara Perlakuannya Seperti Ini pada Thariq Halilintar

Atta Halilintar berharap Krisdayanti mau menjadi baby sitter anak Aurel Hermansyah.

Lewat telepon, Aurel Hermansyah ikut membujuk Krisdayanti supaya mau menuruti keinginannya.