Padahal Tinggal Eksekusi, Elma Theana Sebut Ferry Irawan dan Venna Melinda Tak Mau Lagi Pakai Jasa WO, Alasannya Bikin Nyeri Hati: 'Banyak Alasan'

By Aullia Rachma Puteri, Jumat, 18 Februari 2022 | 08:27 WIB
Ternyata ini alasan Elma Theana selaku pemilik WO Madeena Events mundur urusi pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda (Instagram/ @ferryirawanofficial @elmatheana)

Nakita.id - Di tengah pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda yang sebentar lagi digelar, ada isu tak sedap antara pihak calon pengantin dan Wedding Organizer (WO).

Awal mulanya, kabar ini berhembus ketika awak media mengetahui dari ibu Venna Melinda, Ni Made Ayu Rachmawati.

Dari berbagai sumber, calon mertua Ferry Irawan ini mengakui sempat merasa kecewa dengan pihak WO karena merasa disingkirkan.

Keluarga Venna tak mendapat sedikit kesempatan untuk naik ke atas panggung daripada keluarga Ferry.

Hal inilah yang membuat hati ibu Venna Melinda sakit hati. Tapi saat itu ia tak memberikan konfirmasi soal mundurnya WO Elma Theana mengurusi pernikahan Venna dan Ferry.

Baru hari ini diketahui ternyata kabar tersebut bukan cuma sekadar isu, memang buktinya Elma Theana selaku pemilik Wedding Organizer (WO) Madeena Event mengaku sudah tak lagi mengurus persiapan pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Padahal diketahui Madeena Events sebelumnya mengurusi acara lamaran Ferry Irawan dan Venna Melinda pada Rabu (09/02) lalu.

Acaranya pun cukup meriah dan terlihat mewah.

Tapi kenapa saat pernikahan semakin dekat WO milik Elma Theana malah tak mau membantu Ferry Irawan dan Vennna Melinda?

Baca Juga: Bukti Nyata Dunia Tak Beri Restu Venna Melinda Menikah Lagi? Calon Ibu Mertua Ferry Irawan Rasakan Hal Janggal Usai Dengar Isu WO Elma Theana Tak Mau Lagi Urus Pernikahan Mantan Anggia Novita, 'Kok Begini Ya' 

Usut punya usut, mengutip dari acara Rumpi pada Kamis (17/02), Elma Theana akhirnya buka suara.

Dari Elma Theana juga netizen tahu bahwa bukan pihak WO yang mundur, melainkan Ferry dan Venna sendiri yang membatalkan.