Ramai Bicarakan Tato Wajah Anggia Novita di Badan Ferry Irawan, Ibu Venna Melinda Langsung Angkat Bicara Singgung Hal Aneh yang Dilihatnya, Nenek Verrel Bramasta Ngamuk?

By Aullia Rachma Puteri, Sabtu, 19 Februari 2022 | 18:27 WIB
Ni Made Ayu Rachmawati, ibu Venna Melinda ikut buka suara soal tato di punggung Ferry Irawan (Kolase foto Instagram.com/@vennamelindareal)

Nakita.id - Tato gambar wajah Anggia Novita di punggung Ferry Irawan kembali disorot.

Di tengah persiapan pernikahan, Anggia Novita selaku mantan istri Ferry Irawan memberikan klarifikasi mengejutkan.

Mengutip dari berbagai sumber, Anggia Novita sempat mengegerkan publik karena memperlihatkan isi pesan Ferry Irawan yang mengajaknya balikan.

Bahkan parahnya, demi ajak Anggia Novita rujuk, Ferry Irawan membuat tato wajah sang mantan istri di punggungnya.

Hal ini tentu membuat geger publik. Lalu, bagaimana tanggapan Ni Made Ayu Rachmawati sebagai calon mertua dari Ferry Irawan?

Ternyata kabar tato wajah Anggia Novita di punggung Ferry Irawan sampai ke telinga Ni Made Ayu Rachmawati.

Tak pakai basa-basi, sebagai ibu Venna Melinda, ia langsung memberikan tanggapannya.

Tapi, tak seperti yang netizen bayangkan, Ni Made Ayu rachmawati justru tak marah sekalipun mendengar kabar adanya tato wajah Anggia Novita di punggung Ferry Irawan.

Nenek Verrel Bramasta itu lebih memilih untuk tidak menggubris kabar aneh yang berhembus di tengah persiapan pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Baca Juga: Garap Pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda Sepenuh Hati Tapi Dilepeh Usai Persiapan Sudah 100 Persen Jadi, Elma Theana Murka? 'Acara Pasti Tidak Sempurna'

"Kalau berita aneh-aneh ya biarkanlah, ya memang zamannya media kan banyak ya," ucap Ni Made Ayu Rachmawati mengutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat (18/2/2022).

Rachmawati menyambung, ia saat ini hanya fokus melihat pribadi calon menantunya yang dinilainya baik.